Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Menciptakan Suasana yang Baik Untuk Peningkatan Kinerja
N/a
Kamis, 02 Juni 2016   |   521 kali

Banjarbaru – Forum Diskusi dan Pembinaan di Bidang Lelang dapat terlaksana dengan baik pada Selasa (24/05/2016) di Aula Rapat Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banjarmasin. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Banjarmasin berikut Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Banjarmasin dan Bendahara Penerima KPKNL Banjarmasin, Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Palangka Raya berikut Pejabat Lelang Kelas I KPKNL Palangka Raya dan Staf Seksi Lelang dari KPKNL Pangkalan Bun, serta para pejabat/pegawai pada Bidang Lelang Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN Kalselteng).

Suasana keakraban penuh rasa optimisme terus dibangun oleh Kanwil Kalselteng, bersama seluruh jajaran kantor operasional di Lingkup Kanwil DJKN Kaldelteng dalam rangka peningkatan hasil pelaksanaan Lelang yang akuntabel.

Acara dibuka oleh Thomas, Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Banjarmasin atas nama Kepala KPKNL Banjarmasin. Kemudian, dilanjutkan sosialisasi oleh Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Kalselteng mengenai Pokok-pokok Perubahan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 27/PMK.06/2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Lelang sebagai pengganti Peraturan Menteri Keuangan Nomor 93/PMK.06/2010 yang telah diubah dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 106/PMK.06/2013.

Acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai pelaksanaan lelang e-Auction. Dalam sesi ini dibahas mengenai kendala-kendala dan hambatan yang dihadapi oleh Pejabat Lelang I termasuk pelaksanaannya yang setiap triwulan ada pembebanan target. Dalam sesi ini juga dilakukan diskusi mengenai hasil verifikasi Salinan Risalah Lelang yang dilakukan oleh Bidang Lelang Kanwil DJKN Kalselteng. Mengenai masih adanya temuan kesalahan dalam pembuatan risalah lelang, Kepala Bidang Lelang Kanwil DJKN Kalselteng meminta kepada para Pejabat Lelang I agar lebih memberi perhatian supaya tidak terjadi kesalahan - kesalahan yang sama.(Teks/Foto: Widiya Sunarka)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini