Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Ikut Hadiri Jumat Krida Bersama Kemenkeu Satu Kalimantan Barat, Kanwil DJKN Kalimantan Barat Bertekad Tingkatkan Sinergi
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Kamis, 06 Juli 2023   |   24 kali

Pada Jumat (23/06) bertempat di halaman Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat, para pejabat/pegawai yg mewakili Kanwil DJKN Kalbar ikut menghadiri kegiatan Jumat Krida Bersama yang diselenggarakan oleh Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Barat. Kegiatan olah raga bersama berupa senam pagi dan bola voli. Keceriaan nampak dari para peserta olah raga yang merupakan para pejabat/pegawai unit-unit Kementerian Keuangan di bawah Perwakilan Kemenkeu Kalbar khususnya yang berada di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya yaitu Kanwil DJPb Provinsi Kalbar dan jajaran, Kanwil DJP Kalbar dan jajaran, Kanwil DJBC Kalbagbar dan jajaran, Kanwil DJKN Kalbar dan jajaran serta BDK Pontianak.

Seolah-olah tidak nampak keletihan dari para peserta olah raga saat mengikuti senam pagi bersama yang dipimpin oleh instruktur senam. Hadir pada kegiatan tersebut Kukuh Sumardono Basuki, Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Barat sekaligus Kepala Kanwil DJPB Provinsi Kalimantan Barat. Turut hadir pula Kurniawan Nizar, Kepala Kanwil DJP Kalbar, Imik Eko Putro, Kepala Kanwil DJBC Kalbagbar serta Fatchur Berlianto yang mewakili Kanwil DJKN Kalbar.

Selepas senam pagi dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama. Ada juga beberapa pegawai yang melanjutkan dengan bermain bola voli. Tak lupa pula selepas senam pagi para peserta kegiatan Jumat Krida Bersama melakukan foto bersama. Semoga dengan kegiatan Jumat Krida Bersama ini akan semakin dapat meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi pada unit-unit Kementerian Keuangan yang berada di Provinsi Kalimantan Barat.

 

(Ditulis oleh: Arya Putra/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalbar)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini