Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat > Berita
Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik, Kanwil DJKN Kalbar Nyatakan Maklumat Pelayanan dan Janji Layanan
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Selasa, 30 Januari 2024   |   41 kali

Dalam rangka mengoptimalkan penyelenggaraan pelayanan publik yang lebih baik, efektif dan efisien, serta mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak terkait dengan penyelenggaraan pelayanan, Kanwil DJKN Kalbar nyatakan Maklumat Pelayanan dan Janji Layanan.

Penetapan maklumat pelayanan ini merupakan wujud dari kesengguhan seluruh jajaran Kanwil DJKN Kalbar dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada stakeholders. Maklumat pelayanan juga merupakan tindak lanjut atas amanah yang ditetapkan dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 46/PMK.01/2021 tentang Pedoman Standar Pelayanan di Lingkungan Kementerian Keuangan.

Maklumat pelayanan memuat:

1. Pernyataan janji dan kesanggupan untuk melaksanakan pelayanan publik sesuai dengan standar pelayanan.

2. Pernyataan memberikan pelayanan publik sesuai dengan keharusan dan akan melakukan perbaikan secara terus menerus, dan

3. Pernyataan kesediaan untuk menerima sanksi, dan/atau memberikan kompensasi apabila pelayanan publik yang diberikan tidak sesuai standar.

Semoga dengan telah ditetapkan Maklumat Pelayanan dan Janji Layanan akan semakin meningkatkan kepuasan kepada para pengguna layanan Kanwil DJKN Kalbar.


Kontak
Jl. Letnan Jenderal Sutoyo No. 122 Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat - 78121
(0561) 584150
(0561) 584151
kanwildjkn11@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini