Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Kalimantan Barat > Berita
Jaring Masukan untuk Pengembangan Aplikasi SIMAN Versi 2, Kanwil DJKN Kalbar Bersama Direktorat TSI Gelar Monev kepada Satker
Thaus Sugihilmi Arya Putra
Rabu, 25 Oktober 2023   |   81 kali

Pontianak (12/10) Bertempat di Aula Kanwil DJKN Kalbar , Kepala Kanwil DJKN Kalbar, Tetik Fajar Ruwandari, membuka kegiatan dengan memberikan sambutan pada kegiatan Monitoring dan Evaluasi atas Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Aset Negara Versi 2 (SIMAN V2).

Kegiatan ini dilaksanakan secara hybrid, yakni daring melalui MS Teams dan luring dengan dihadiri pula oleh Edward UP Nainggolan, Direktur Transformasi dan Sistem Informasi (TSI) Kantor Pusat DJKN. Selain itu, kegiatan dihadiri pula KPKNL di jajaran Kanwil DJKN Kalbar yaitu KPKNL Pontianaka dan KPKNL Singkawang serta satuan kerja-satuan kerja (satker) pengguna Aplikasi SIMAN Versi 2 di wilayah kerja Kanwil DJKN Kalbar. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan bagi pengguna SIMAN V2 sekaligus untuk menjaring masukan dalam rangka pengembangan dan perbaikan aplikasi SIMAN V2.  Rapat monev berjalan sangat interaktif, dimana para peserta rapat dari satker-satker santgat antusias menyimak penyampaian materi dari para narasumber DJKN sambil diselingi pertanyaan-pertanyaan dan masukan duntuk pengembangan serta penyempurnaan Aplikasi SIMAN Versi 2 khususnya dari para satker pengguna aplikasi ini. Pertanyaan-pertanyaan dari para peserta rapat dapat dijawab oleh narasumber dari Direktorat TSI dengan sangat memuaskan dan masukan dari para peserta ditampung untuk perbaikan aplikasi tersebut.

 

(Ditulis oleh: Arya Putra/Tim Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalbar)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Letnan Jenderal Sutoyo No. 122 Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat - 78121
(0561) 584150
(0561) 584151
kanwildjkn11@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini