Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan Kanwil DJKN Kalimantan Barat Tahun 2018
Sherly Hana Yunita Y.
Kamis, 06 September 2018   |   2863 kali


Pontianak – Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat  melaksanakan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan Tingkat Eselon II DJKN pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat hari Rabu, 05 September 2018. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 3 Kanwil DJKN Kalimantan Barat dan dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat, perwakilan dari KPKNL Pontianak dan KPKNL Singkawang serta seluruh pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Pemberian penghargaan kepada pegawai teladan ini juga merupakan tindak lanjut dari KMK Nomor 356/KMK.01/2017 tentang perubahan atas KMK Nomor 7/KMK.01/2016 tentang Penghargaan Bagi Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan. Sebelum acara pemberian penghargaan, terlebih dahulu Edih Mulyadi selaku Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi  bagi seluruh pegawai agar terpacu untuk bisa menjadi yang terbaik diantara rekan-rekan lainnya. “Pada tahun politik seperti saat ini dalam beraktivitas di sosial media, jangan sampai membuat status atau komentar yang memihak politik tertentu. Kita harus bijak dalam berperilaku.” pesannya.

Untuk tahun 2018, terpilih 5 (lima) pegawai yang menjadi kandidat pegawai teladan yaitu, Hendrayani (KPKNL Singkawang), Lolita Andam Devianandra (KPKNL Singkawang), Cahyanto Kabisatriyo (KPKNL Pontianak), Tumpal Batara Surya (Kanwil DJKN Kalimantan Barat) dan Yusef Hasannudin (Kanwil DJKN Kalimantan Barat). Setelah melalui seleksi yang didasarkan atas beberapa kriteria, Cahyanto Kabisatriyo dari KPKNL Pontianak terpilih menjadi Pegawai Teladan Tingkat Eselon II DJKN pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat.

Acara ditutup dengan foto bersama dan pemberian penghargaan dan hadiah atas terpilihnya Cahyanto Kabisatriyo sebagai Pegawai Teladan Tingkat Eselon II Kanwil DJKN Kalimantan Barat Tahun 2018 dan Yusef Hasannudin sebagai Pegawai Teladan pada Kanwil DJKN Kalimantan Barat yang diberikan langsung oleh Edih Mulyadi. (BIDANG KIHI KALBAR)


Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini