Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three Kanwil DJKN Kalimantan Barat Tahun 2018
Kevin Bhaskara Sibarani
Kamis, 01 Februari 2018   |   121 kali

Pontianak - Di hadapan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kalimantan Barat (Kanwil DJKN Kalimantan Barat), Edih Mulyadi, para pejabat Eselon III lingkup Kanwil DJKN Kalimantan Barat menandatangani Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three 2018 pada Rabu (31/01/2018). Penandatanganan Kontrak Kinerja ini merupakan tindak lanjut dari telah ditandatanganinya Kontrak Kinerja Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat beberapa hari sebelumnya.

Acara yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai 3 Kanwil DJKN Kalimantan Barat didahului dengan sosialisasi Kontrak Kinerja Kemenkeu-Two Tahun 2018 yang disampaikan oleh Bidang KIHI. Dalam sosialisasi ini disampaikan untuk tahun 2018, Kanwil DJKN Kalimantan Barat memiliki 12 Sasaran Strategis dan 18 Indikator Kinerja Utama yang harus dicapai. Beberapa Sasaran Stategis maupun Indikator Kinerja Utama mengalami perubahan isi maupun formula perhitungan dari tahun sebelumnya. “Penetapan Indikator Kinerja Utama beserta targetnya untuk tahun ini memberi tantangan lebih dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Joko Surono, Kepala Seksi Kepatuhan Internal saat memberikan sosialisasi.

Dengan menandatangani Kontrak Kinerja tersebut, maka setiap eselon III di Kanwil dan para Kepala KPKNL telah menyatakan kesanggupannya untuk merealisasikan target nominal yang telah di breakdown dan disampaikan sebelumnya, termasuk untuk menjalankan Peta Strategi, sasaran kerja pegawai, trajectory Indikator Kinerja Utama dan Inisiatif Strategis sebagai pedoman untuk melaksanakan tugas dan fungsi untuk Tahun Anggaran 2018.

Acara dilanjutkan dengan pengarahan Kepala Kantor Wilayah kepada Para Pejabat Eselon III beserta pegawai lain yang turut diundang terkait strategi pencapaian kinerja tahun 2018 dan arahan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara. Salah satu arahan yang disampaikan adalah menyiapkan kolaborasi inter-DJKN atau inter-Kemenkeu atau bahkan antar Kementerian Lembaga.

(Bidang KIHI Kanwil DJKN Kalimantan Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini