Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Serah Terima Jabatan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat
Kevin Bhaskara Sibarani
Selasa, 11 Juli 2017   |   513 kali

Sebagai tindak lanjut atas pelaksanaan Keputusan Menteri Keuangan Nomor 429/KMK.01/UP.1/2017 tanggal 6 Juni 2017 tentang Mutasi Pejabat Eselon II di Kementerian Keuangan, Kantor Wilayah DJKN Kalimantan Barat menyelenggarakan serah terima Jabatan Kepala Kantor Wilayah dari pejabat lama Tedy Syandriadi kepada Edih Mulyadi selaku pejabat yang baru, bertempat di  Aula Lantai III Kanwil DJKN Kalimantan Barat pada hari Jumat tanggal 7 Juli 2017.

Tedy Syandriadi yang didampingi istri tercinta, dalam sambutannya menyampaikan bahwa  mutasi pada dasarnya merupakan suatu keniscayaan yang tidak dapat dihindari oleh Pejabat di Lingkungan Kementerian Keuangan. Dengan adanya  mutasi diharapkan dapat memberikan suasana baru,  sehingga  dapat menumbuhkan semangat dan motivasi yang baru agar tercapai kinerja yang optimal. Pria yang piawai memainkan gitar ini juga menyampaikan  ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN Kalimantan Barat yang telah bersama sama membantu  melaksakan Tugas dan Fungsi Organisasi dengan baik, dan telah mendukung pencapaian target target kinerja yang ditetapkan.

Syaefulloh selaku Kepala Kanwil Bea dan Cukai Provinsi Kalimantan Barat  merangkap sebagai Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Kalimantan Barat yang ikut hadir dalam kesempatan ini,  dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Perwakilan Kementerian Keuangan yang sifatnya  Mandatory,  seringkali waktu pelaksanaaannya disampaikan secara mendadak oleh Kantor Pusat,  namun demikian berkat kerjasama  dan dukungan dari seluruh anggota perwakilan, tidak terkecuali dukungan dan partisipasi aktif dari kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat,  setiap kegiatan dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Diharapkan Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat yang baru juga dapat memberikan dukungan dan perannya dalam kegiatan yang diselenggaran oleh Perwakilan.

“Apa yang salah dengan sungai Sungai Kapuas dan ini yang kedua kalinya saya bertugas di Pontianak,” itulah kalimat pertama yang disampaikan oleh Edih Mulyadi dalam sambutanya sebagai Kepala Kanwil DJKN Kalimantan Barat yang baru, menanggapi sebuah ungkapan bahwa barangsiapa sudah minum air dari sungai Kapuas maka pasti akan kembali lagi ke Pontianak. Pria kelahiran Sukabumi Jawa Barat ini,    8 tahun yang lalu memang mendapatkan kesempatan promosi  Eselon III di Pontianak, dan sekarang Edih bertugas kembali di Pontianak sebagai Eselon II dengan tanggung jawab yang lebih besar. Mengakhiri sambutannya, beliau mengharapkan bantuan dan dukungan dari seluruh komponen dalam wilayah kerja Kanwil DJKN Kalimantan Barat dalam pencapaian target dan tujuan organisasi.

Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dan pembacaan doa dengan harapan agar  pejabat Kepala Kanwil yang lama maupun baru, senantiasa diberi kesehatan dan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya masing-masing ditempat yang baru. (Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini