Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Kilas Peristiwa
Kemeriahan Lomba Cerdas Cermat Menutup Perayaan HUT RI ke-78 di Kanwil DJKN Jawa Timur
Deni Atif Hidayat
Senin, 28 Agustus 2023   |   29 kali

Surabaya, 28 Agustus 2023 – Semangat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 semakin menggelora di Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Jawa Timur. Rangkaian acara yang telah berlangsung selama beberapa hari ditutup dengan puncak acara, yakni final lomba cerdas cermat. Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo, hadir dalam penutupan acara. "  Semangat peringatan 17 Agustus bisa menjadi inspirasi untuk meningkatkan kinerja dan semangat dalam menjalankan tugas-tugas, momentum ini dapat dijadikan sebagai dorongan untuk bekerja lebih baik dan berkontribusi secara positif dalam mencapai tujuan organisasi" pesannya.

Final cerdas cermat, yang dihelat untuk menutup peringatan HUT RI ke-78. Peserta-peserta dari berbagai bidang dan bagian turut serta dalam kegiatan ini, final lomba cerdas cermat pada kali ini adalah Bidang Piutang Negara, Bidang Lelang, dan PPNPN. Mereka berkompetisi dengan penuh semangat dalam menguji kecerdasan dan ketangkasan mereka dalam merespons pertanyaan-pertanyaan yang menantang. Pertanyaan-pertanyaan ini tidak hanya mengenai sejarah dan budaya Indonesia, tetapi juga pengetahuan umum yang relevan dengan negara ini.

Pegawai-pegawai yang hadir dalam penutupan ini terlihat sangat antusias dalam menyaksikan dan mendukung kegiatan cerdas cermat yang berlangsung meriah. Selain memberikan hiburan, lomba ini juga menjadi wadah untuk memupuk semangat dan kebersamaan di antara rekan-rekan sejawat di Kanwil DJKN Jawa Timur.

Dengan ditutupnya lomba cerdas cermat sebagai puncak peringatan HUT RI ke-78 di Kanwil DJKN Jawa Timur, diharapkan semangat kebangsaan dan semangat perjuangan akan terus membara dalam setiap langkah menuju masa depan yang lebih gemilang bagi bangsa dan negara. (Humas Kanwil DJKN Jatim)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini