Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Kilas Peristiwa
Pelepasan Pegawai Yang Purnabhakti Kanwil DJKN Jawa Timur, Ibu Purwaningsih
Muhammad Rudi Hidayat
Selasa, 30 Juni 2020   |   292 kali

Surabaya (Selasa,30/06/2020) – Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Jawa Timur mengadakan pelepasan salah satu pegawainya yaitu Ibu Purwaningsih yang akrab disapa Bu Pur staf di Bidang Piutang Negara yang memasuki masa purna bakti terhitung mulai tanggal 01 Juli 2020. Ada yang berbeda dengan acara pelepasan kali ini karena dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. Acara yang berlangsung sederhana ini diikuti  oleh para pejabat dan pegawai Kanwil DJKN Jawa Timur ari rumah masing-masing sebagai implementasi dari Work From Home maupun yang sedang Work From Office.

Berbakti selama sekitar 37 tahun, Bu Pur menjalani hampir dari seluruh karirnya selama di DJKN di sub bagian keuangan dan hanya dua tahun bertugas di bidang Piutang Negara  hingga memasuki purnabakti.

Acara pelepasan ini dipandu oleh Syafiudin master ceremony yang bertalenta. Pada kesempatan tersebut, Syamsudin Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Timur,  Herdiah Palupi Plt. Kepala Bidang Piutang Negara, Suliyati Kepala Sub Bagian Keuangan, Khoiri Kepala Seksi Piutang Negara II dan beberapa pegawai menyampaikan kesan dan pesan serta salam perpisahan kepada Bu Pur mewakili seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Timur. Mereka masing-masing menceritakan bagaimana pengalaman mereka bekerja bersama Bu Pur, kesan yang tak bisa dilupakan dan ucapan selamat memasuki masa purnabakti serta doa agar sehat selalu bersama keluarga tercinta. Kemudian Bu Pur menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Timur atas kerja samanya selama ini dan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja.  Acara pelepasan diakhiri dengan doa bersama oleh Syafiudin dan dilanjutkan oleh penyampaian ucapan selamat memasuki masa purnabakti dari seluruh pegawai secara langsung kepada Bu Pur.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini