Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Kilas Peristiwa
“RAPAT KOORDINASI AKSELERASI PELAKSANAAN LELANG” PT. BRI (PERSERO) Tbk. KANWIL SURABAYA DAN KANWIL DJKN JAWA TIMUR
Dodiek Widhyatmiko
Selasa, 30 Oktober 2018   |   190 kali


RAPAT KOORDINASI AKSELERASI PELAKSANAAN LELANG”


PT. BRI (PERSERO) Tbk. KANWIL SURABAYA


DAN


KANWIL DJKN JAWA TIMUR


 



   Jum’at -19 Oktober 2018, Bertempat di aula Baobab Safari Resort Pandaan-Pasuruan, diselenggarakan Rapat Koordinasi PT. BRI (Persero) Tbk. Kanwil Surabaya dan Kanwil DJKN Jawa Timur. Acara di hadiri Kepala Kanwil DJKN Jatim Etto Sunaryanto, Kepala KPKNL Surabaya, Sidoarjo, Malang, Pamekasan, Jember serta Madiun, dan Kepala Seksi Lelang pada KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur. Sedangkan dari PT. BRI (Persero) Tbk. Kanwil Surabaya hadir jajaran pimpinan, Kepala Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di wilayah kerja BRI Jawa Timur.


   Pimpinan Wilayah PT. BRI (Persero) Tbk. Surabaya Yana Soeprianan dalam sambutan pembukaan menyampaikan, Rapat Koordinasi diselenggarakan sebagai upaya dalam mengoptimalisasi pelaksanaan lelang, selain juga untuk mengetahui, dan membahas evaluasi atas hasil kerjasama yang selama ini telah dilakukan, terutama membahas agar pelaksanaan lelang ditingkatkan.


   Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto menyampaikan, bahwa pelaksanaan lelang melalui KPKNL agar ditingkatkan. Selain pelaksanaan lelang, kegiatan monitoring dan evaluasi sangat diperlukan sehingga kendala dan permasalahan yang ada akan tersampaikan secara langsung dan cepat mendapatkan solusi.


   Dalam kesempatan tersebut Etto menyampaikan apresiasi atas kerjasama DJKN dengan PT. BRI (Persero) Tbk. Kanwil Surabaya yang telah dibina selama ini sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. “Kanwil DJKN Jatim dan KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur berkomitmen untuk selalu meningkatkan kinerja dengan tujuan mencapai kinerja terbaik," tegas Etto.


   Demikian acara diakhiri dengan foto bersama


                         


 


 


(teks/foto : tim bid KIHI).


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini