Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Timur > Kilas Peristiwa
"Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Secara Resmi Membuka Lomba Semarak Kemerdekaan"
Dodiek Widhyatmiko
Jum'at, 06 Juli 2018   |   157 kali


Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Secara Resmi Membuka Lomba Semarak Kemerdekaan


Surabaya – Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur Etto Sunaryanto secara resmi membuka Lomba Semarak Kemerdekaan pada hari Jumat tanggal 6 Juli 2018 di Gedung Keuangan Negara II Surabaya. Acara Lomba Semarak Kemerdekaan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus dan mengambil tema “Bangkitkan Semangat Persaudaraan”. Acara diikuti oleh seluruh pegawai yang berkantor di GKN Surabaya II, yaitu Kanwil DJKN Jawa Timur, KPPN Surabaya II, KPP Pratama Sawahan, KPP Pratama Tegalsari dan KPP Pratama Simokerto.


Dalam sambutan pembukaan, Etto menyampaikan bahwa kegiatan ini penting sekali dalam upaya mempererat tali silaturahim antar pejabat dan pegawai di lingkungan GKN Surabaya II. Etto juga berharap semua pegawai dapat berpartisipasi dalam seluruh kegiatan olah raga yang diagendakan pada acara perlombaan tersebut.


Usai pembukaan, diadakan pertandingan eksebisi bola volley yang diikuti para pejabat di lingkungan GKN Surabaya II. Pemain dibagi menjadi Tim A dan Tim B. Untuk Tim A diketuai oleh Kakanwil DJKN Jawa Timur, Etto Sunaryanto. Pertandingan eksebisi ini memainkan satu set pertandingan saja. Pertandingan berjalan sangat seru dengan skor yang saling susul menyusul antara kedua Tim. Namun pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Tim B dengan skor akhir 21 – 25.


Setelah acara pertandingan eksebisi, lomba dilanjutkan dengan pertandingan bola voley yang diikuti oleh dua tim yaitu Tim KPPN dengan Tim KPP Pratama Tegalsari. Pertandingan kedua tim berjalan tidak kalah serunya dengan dimeriahkan oleh para suporter kedua tim. Baik pegawai pria maupun wanita seluruhnya bersemangat membela timnya masing-masing.


Selain pertandingan bola voley, pada acara Lomba Semarak Kemerdekaan kali ini diagendakan juga perlombaan bulu tangkis, futsal, tenis meja, gaple dan memasak. Seluruh pejabat dan pegawai yang berkantor di GKN Surabaya II sangat bersemangat dalam memberikan partisipasinya pada lomba-lomba tersebut.



Kontributor : Dwi Ariadi/Dodiek (KIHI Jatim)


Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini