Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sharing Session: Service Excellent Bersama BRI Kanwil Surabaya
Deni Atif Hidayat
Selasa, 19 Juli 2022   |   215 kali

Sebagai upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima secara berkelanjutan serta sejalan dengan upaya meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2022 dan guna meningkatkan pemahaman pegawai terhadap service excellent, Kanwil DJKN Jawa Timur mengadakan kegiatan Sharing Session Service Excellent dengan Narasumber Puri Sandiyarti dari BRI Kantor Wilayah Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Keuangan Negara II dan diikuti oleh seluruh pegawai baik ASN maupun PPNPN.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo dalam sambutannya mengharapkan seluruh pegawai dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga mampu memberikan layanan di atas harapan yang diinginkan menjadi target yang harus dicapai setiap organisasi untuk menghasilkan pelayanan jasa yang optimal kepada pengguna jasa Kanwil DJKN Jawa Timur.

Puri Sandiyarti dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Surabaya menyampaikan bagaimana pelayanan prima yang seharusnya di berikan kepada pengguna jasa agar pengguna jasa puas terhadap pelayanan yang kita berikan. Ada 2 (dua) aspek yang harus diperhatikan dalam memberikan pelayanan; Pertama Aspek Fisik, yaitu Fisik Ruang Pelayanan yang meliputi kebersihan dan kenyamanan, kelengkapan, mudah ditemukan dan up to date; Aspek kedua, yaitu Aspek People yang meliputi sikap, skill dan penampilan. (dah)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini