Sebagai
upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima secara berkelanjutan serta sejalan
dengan upaya meraih predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun
2022 dan guna meningkatkan pemahaman pegawai terhadap service excellent, Kanwil
DJKN Jawa Timur mengadakan kegiatan Sharing Session Service Excellent dengan
Narasumber Puri Sandiyarti dari BRI Kantor Wilayah Surabaya. Kegiatan ini
dilaksanakan di Aula Gedung Keuangan Negara II dan diikuti oleh seluruh pegawai
baik ASN maupun PPNPN.
Kepala
Kanwil DJKN Jawa Timur, Tugas Agus Priyo Waluyo dalam sambutannya mengharapkan
seluruh pegawai dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga mampu
memberikan layanan di atas harapan yang diinginkan menjadi target yang harus
dicapai setiap organisasi untuk menghasilkan pelayanan jasa yang optimal kepada pengguna jasa Kanwil DJKN Jawa Timur.
Puri
Sandiyarti dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Wilayah Surabaya
menyampaikan bagaimana pelayanan prima yang seharusnya di berikan kepada
pengguna jasa agar pengguna jasa puas terhadap pelayanan yang kita berikan. Ada
2 (dua) aspek yang harus diperhatikan dalam memberikan pelayanan; Pertama Aspek
Fisik, yaitu Fisik Ruang Pelayanan yang meliputi kebersihan dan kenyamanan, kelengkapan,
mudah ditemukan dan up to date; Aspek kedua, yaitu Aspek People yang
meliputi sikap, skill dan penampilan. (dah)