Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Lepas Sambut Pejabat di Lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta
Unggul Aji Mulyo
Kamis, 22 Juni 2023   |   259 kali

Rabu (22/06) – Lazimnya yang terjadi di organisasi DJKN, ada pertemuan pasti juga ada pelepasan untuk pegawai dan pejabat. Bersamaan dengan dilantiknya para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional pada hari Jumat (16/06), bersamaan dengan itu pula terdapat beberapa pegawai yang mutasi keluar dan masuk pada lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.


Tercatat, terdapat 7 (tujuh) orang Pejabat baik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang mendapat kehormatan dilantik untuk mengisi jabatan baru. Andi Soegiri, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Piutang Negara, kini menjabat Kepala KPKNL Bukittinggi. Erma Yuni Mastuti, yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang KIHI, kini menjabat Kepala Bidang PN Kanwil DJKN Jawa Timur. Partolo, yang sebelumnya menjabat Kepala KPKNL Semarang, kini menjabat Kepala KPKNL Jakarta V. Adi Wibowo, yang sebelumnya menjabat Kepala KPKNL Surakarta, kini menjabat Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Kantor Pusat DJKN. Soeparjanto, yang sebelumnya menjabat Kepala KPKNL Purwokerto, kini menjabat Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara. Dani Kuryanto, yang sebelumnya sebagai Pelelang Ahli Madya KPKNL Semarang, kini menjabat Pelelang Ahli Madya KPKNL Jakarta I, serta Aris Purwanto yang sebelumnya menjabat Kepala Subbag Umum KPKNL Tegal, kini menjabat Kasubbag TU, Direktorat Penyusunan APBN, DJA.


Adapun pejabat-pejabat baru yang masuk dan menduduki jabatan di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta adalah Guntur Sumitro (Kepala Bidang PN), Sri Warsiyati (Kepala Bidang KIHI), Moh. Arif Rochman (Kepala KPKNL Semarang), Mohamad Lukman Saleh (Kepala KPKNL Surakarta), Hermawan Sukmajati (Kepala KPKNL Tegal), dan Ali Mahmud (Kepala KPKNL Purwokerto).


Selamat untuk amanah atas jabatan yang baru. Untuk pejabat yang mutasi ke luar wilayah Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY, kami menyampaikan banyak terima kasih untuk segala kontribusinya. Untuk Pejabat yang masuk ke lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY, dengan sinergi terbaik mari membawa kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY memenuhi semua harapan dari stakeholder. (Penulis: Unggul Aji Mulyo)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini