Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dirjen Kekayaan Negara Kunjungi KPKNL Purwokerto Secara Virtual
Fahmi Fauzi Indarto
Jum'at, 13 Mei 2022   |   110 kali

Semarang - Jumat (13/05/2022) Direktur Jenderal Kekayaan Negara Rionald Silaban melakukan kunjungan kerja pada KPKNL Purwokerto. Kunjungan kerja ini dilakukan secara virtual atau virtual visit menggunakan aplikasi zoom meeting dan diikuti oleh beberapa Direktur, pejabat Eselon II, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pegawai di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta.

Mengawali acara ini Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta Mahmudsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dirjen yang berkenan mengunjungi kembali salah satu KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, yaitu di KPKNL Purwokerto. Pada kesempatan ini disampaikan juga secara sepintas mengenai kinerja dari Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta dan juga KPKNL Purwokerto. ‘’Bahwa untuk Nilai Kinerja Organisasi Kanwil DJKN Jateng DIY Tahun 2021 adalah sebesar 111,78, dengan memang masih terdapat 1 IKU Kuning yaitu untuk IKU Pokok Lelang. Kemudian untuk KPKNL Purwokerto, NKO tahun 2021 mencapai 114,08%, dengan 20 IKU,” demikian ungkap Mahmudsyah.

 

Kepala KPKNL Purwokerto Soeparjanto, memaparkan profil KPKNL Purwokerto, mulai dari pegawai, infrastruktur kantor, capaian kinerja triwulan I tahun 2021, sampai dengan inovasi dan prestasi yang telah diraih oleh KPKNL Purwokerto. Dipaparkan juga potensi wisata dan makanan khas dari wilayah Banyumas. Dengan adanya kunjungan dari orang nomor satu di DJKN ini, Soeparjanto berharap akan semakin menambah semangat para pegawai KPKNL Purwokerto dalam melaksanakan tugasnya.

Selanjutnya acara diisi dengan penayangan video kesenian kentongan dan tarian sebagai salah satu ciri khas kesenian Banyumas. Kesenian kentongan dan tarian dilakukan oleh pegawai KPKNL Purwokerto.

 

Agenda virtual visit ini begitu istimewa masih dalam suasana Idul Fitri, pada virtual visit ini, Dirjen Kekayaan Negara Rionald Silaban menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh pegawai KPKNL Purwokerto Pak Rionald Silaban memberi kesempatan bagi setiap Kepala Seksi di lingkungan KPKNL Purwokerto untuk memperkenalkan para stafnya. 

Dengan penuh keramahan dan perhatian, Pak Rionald Silaban menyapa satu per satu para pegawai KPKNL Purwokerto. Dirjen Kekayaan Negara juga melakukan bincang ringan dengan pegawai KPKNL Purwokerto. Setiap pegawai berkesempatan berkomunikasi langsung dengan Dirjen Kekayaan Negara. Pada acara ini, sebagian besar pegawai KPKNL Purwokerto menggunakan background zoom meeting dengan spot wisata Candi di Dieng dan sekitarnya.

Dirjen Kekayaan Negara menyampaikan apresiasi terhadap capaian kinerja KPKNL Purwokerto dan berharap agar kinerjanya selalu ditingkatkan. “Saya juga berharap dapat mengunjungi KPKNL Purwokerto secara langsung bila ada kesempatan,” tambahnya.  (Naskah/Foto: Fahmi Fauzi Indarto/Seksi Informasi)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini