Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sertijab Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Tengah, Kepala Perwakilan : Tingkatkan Peran Kemenkeu Satu di Daerah
Kharis Syuhada
Selasa, 13 Februari 2024   |   69 kali

Semarang (13/02) -  Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, menghadiri kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan Provinsi Jawa Tengah. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Keuangan Negara Semarang I pada Selasa (13/02). Adapun kegiatan sertijab ini dilakukan oleh Kepala Kanwil DJPb Jawa Tengah selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu periode sebelumnya kepada Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu periode baru (tahun 2024). Rangkaian kegiatan ini turut dihadiri oleh pimpinan unit vertikal Kementerian Keuangan di wilayah Provinsi Jawa Tengah.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan serta pembacaan Petikan Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia tentang Penunjukan/Pengangkatan Kepala Perwakilan Kementerian Keuangan. Keputusan Menteri Keuangan tersebut menyampaikan pengangkatan Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi Jawa Tengah yang baru, yakni Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani. Kegiatan berikutnya adalah penandatanganan Berita Acara Sertijab serta penyerahan memori jabatan oleh Kepala Perwakilan Kemenkeu Provinsi Jateng periode sebelumnya dengan Kepala Perwakilan Kemenkeu periode saat ini.

 

Kepala Kanwil DJPb Provinsi Jawa Tengah, Muhdi, menyampaikan sambutannya selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu Jateng periode sebelumnya. Dalam sambutannya, Muhdi menyampaikan bahwa dalam 1 (satu) tahun ini, dengan dukungan dari seluruh unit eselon I yang ada di Jawa Tengah, segala dinamika dapat teratasi dengan baik. “Terima kasih bantuan dari rekan-rekan Kemenkeu, sinergi dan bahu-membahu kita membuat tahun 2023 ini menjadi penuh cerita.”, papar Muhdi.

 

Berikutnya, Kepala Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, turut menyampaikan sambutannya selaku Kepala Perwakilan Kemenkeu Jateng yang baru. “Semoga di 2024, sinergi dan komunikasi kita dapat tetap terjalin dengan baik agar dapat membuat Kemenkeu Satu Jawa Tengah semakin lebih baik.”, imbuh Ani.

 

Selamat mengemban amanah baru, Bu Ani, terima kasih atas 2023 yang luar biasa, Pak Muhdi. (UAM)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini