Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Estafet Kepemimpinan pada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta
Kharis Syuhada
Senin, 20 Februari 2023   |   332 kali

Semarang - Kamis (16/02) Era baru pada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta telah dimulai. Hal ini ditandai dengan telah dilantiknya Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Keuangan pada tanggal 10 Februari 2023, yang mana salah satunya ialah pergantian jabatan Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Tri Wahyuningsih Retno Mulyani menggantikan Mahmudsyah sebagai pimpinan tertinggi Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta tersebut.

 

Salah satu rangkaian administrasi yang perlu diselesaikan salah satunya adalah serah terima jabatan (SERTIJAB) dari pejabat yang lama kepada pejabat baru. Hal ini sebagai bukti formal dan momentum bahwa tanggung jawab tongkat kepemimpinan pada Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta telah diestafetkan.

 

Mahmudsyah, yang kemudian menjabat sebagai Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta memaparkan dan menghaturkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen pendukung yang berada di Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. “Kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang tidak singkat ini. Dukungan Bapak dan Ibu sangat bermakna ketika kami bertugas di sini.”, terang Mahmudsyah.

 

Selanjutnya, Tri Wahyuningsih Retno Mulyani, yang biasa disapa Ani, selaku Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta yang baru, memberikan sambutan dan arahannya. Ani memberikan pemaparan singkat tentang meneruskan kepemimpinan ini. “Kita sudah memiliki SDM yang bagus, sistem yang bagus, tinggal kita mengoptimalkannya sehingga Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta minimal, bisa sama seperti periode sebelumnya.”, terang Ani. Pada akhir kegiatan, acara ditutup dengan foto-foto bersama dengan segenap jajaran. (Penulis: Unggul Aji Mulyo)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini