Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Peserta Kedai Lelang UMKM Paparkan Proposalnya Kepada Tim Juri
Aris Abdul Majid
Rabu, 16 Juni 2021   |   117 kali

Semarang Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (Kanwil DJKN Jateng & DIY) selaku Tim Juri Kompetisi dan Inovasi (Kedai) Lelang Sukarela Produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tahun 2021 menyelenggarakan kegiatan pemaparan peserta Tim Kedai Lelang UMKM dari KPKNL Purwokerto, untuk menunjuk kandidat Tim terbaik yang akan menjadi perwakilan Kanwil DJKN Jateng & DIY)  dalam mengikuti Kedai Lelang UMKM tingkat Nasional. Kegiatan ini dihadiri oleh Tim Juri Kedai Lelang UMKM Kanwil DJKN Jateng & DIY dan Tim Kedai Lelang UMKM KPKNL Purwokerto secara daring melalui zoom.us pada Rabu (16/06).

Mengawali acara, perwakilan Tim Juri Kedai Lelang UMKM Kanwil DJKN Jateng & DIY, Kepala Seksi Bimbingan Lelang I Eko Priyanto menyampaikan tujuan dari pemaparan adalah untuk mengetahui sejauh mana rencana dan persiapan Tim Kedai Lelang UMKM KPKNL Purwokerto dalam pelaksanaan kompetisi dan inovasi lelang UMKM.  “Kami berharap dengan kegiatan ini mendapat informasi baru yang tidak didapatkan pada proposal dan pelaksanaan Kedai Lelang UMKM lebih baik sehingga perwakilan dari lingkup Kanwil DJKN Jateng & DIY dapat berprestasi di tingkat Nasional” ujar pria yang akrab dengan panggilan Eko.

Selanjutnya Tim Kedai Lelang UMKM KPKNL Purwokerto yang terdiri dari Suci Wulandari, Bambang Nursalim, Untung Pujianto, Feri Suryanto, Nur Abadhi, Supriadi, Rani Setioyani dan Fitria Angraini memaparkan proposal yang telah diajukan kepada tim juri. Tim menjelaskan produk-produk UMKM yang akan dipasarkan dengan sistem lelang berikut inovasi-inovasi yang akan dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) serta memperkenalkan lelang sebagai alternatif pemasaran produk UMKM melalui situs www.lelang.go.id

Sebagai penutup acara, anggota Tim Juri Eko menyampaikan harapan Tim Kedai Lelang UMKM di lingkungan Kanwil DJKN Jateng & DIY dapat memberikan hasil yang terbaik dan dapat memenangkan kompetisi di tingkat nasional.  (Penulis/Fotografer : A.A. Majid, Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini