Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jateng dan D.I.Y. Kunjungi KPKNL Pekalongan Guna Optimalkan Kinerja dan Akuntabilitas Pelayanan
Kharis Syuhada
Selasa, 15 Juni 2021   |   99 kali

Semarang – Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta mengunjungi KPKNL Pekalongan untuk melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi, serta bimbingan Teknis Semester I Tahun 2021 pada Seksi Kepatuhan Internal juga Seksi Hukum dan Informasi pada Senin-Selasa, 14-15 Juni 2021.

 

Tim Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi, Erma Yuni Mastuti menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perkenan KPKNL Pekalongan menerima rombongan dari Kanwil. “Selain melakukan monitoring dan evaluasi, kami juga akan melakukan studi banding atas predikat WBK dan WBBM pada KPKNL Pekalongan yang nantinya akan dijadikan evaluasi pada Pembangunan ZI menuju WBK di Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta”, tambahnya.

 

Kepala KPKNL Pekalongan, Jati Wiryawan, menyambut dengan baik kunjungan Tim Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. Jati mengungkapkan bahwa pembangunan ZI menuju WBK bukan tugas satu orang atau satu bagian. “Untuk memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, semua elemen kantor harus berperan, ASN serta PPNPN.”, ujarnya. Paparan mengenai proses pembangunan ZI menuju WBK dari KPKNL Pekalongan dijelaskan secara singkat oleh Jati, kemudian dijelaskan lebih lanjut oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Pekalongan, Masdjaya.

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi, serta bimbingan teknis oleh Seksi Kepatuhan Internal, Seksi Hukum, dan Seksi Informasi Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta. Seksi Kepatuhan Internal mempunyai agenda memeriksa capaian kinerja kantor, Seksi Hukum memeriksa perkembangan perkara, dan Seksi Informasi berdiskusi mengenai publikasi kegiatan di media sosial dan Pembangunan ZI menuju WBK.

 

Penulis/Fotografer: Kharis Syuhada, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini