Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pelantikan Pejabat Pengawas di Lingkungan Kanwil DJKN Jateng DIY
Aris Abdul Majid
Senin, 01 Maret 2021   |   195 kali

Semarang Rabu (24/2) Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta ikut serta dalam kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pengawas yang dilaksanakan di Aula Lantai 5 Gedung Kantor Pusat DJKN pukul 10.30 WIB. Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata secara langsung melantik Pejabat Pengawas di Lingkungan Kantor Pusat DJKN, Kanwil DJKN DKI Jakarta, Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu serta Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Pejabat yang dilantik hadir dan mengikuti seluruh rangkaian acara pelantikan secara virtual melalui media aplikasi zoom.

Kegiatan diawali dengan mendengarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pembacaan ringkasan Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-6/KN/UP.11/2021 tentang Mutasi dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, dan diteruskan dengan pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Direktur Jenderal Kekayaan Negara kepada pejabat yang dilantik dengan didampingi rohaniwan Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Pejabat Pengawas dan sambutan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara. Sebagai penghujung rangkaian acara ini ditutup dengan pembacaan doa.

Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Agus H.W. beserta Kepala Bidang Penilaian Umbang Winarsa dan Kepala Bidang Lelang, Ismu Bintoro turut menyaksikan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pengawas di Lingkungan DJKN. Indah Murniati, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Informasi Bidang KIHI resmi dilantik menjadi Kepala Seksi Piutang Negara 1A, Subdirektorat Piutang Negara Kantor Pusat DJKN, Sigit Among Wibowo sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Piutang Negara I, Bidang Piutang Negara resmi dilantik menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Semarang dan Budi Hartanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbagian Umum KPNKL Semarang resmi dilantik menjadi Kepala Seksi Kekayaan Negara Lain-lain IIIB, Subdirektorat Kekayaan Negara Lain-lain III.

 

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini