Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three Pada Kanwil DJKN Jateng DIY
Aris Abdul Majid
Kamis, 11 Februari 2021   |   63 kali

Semarang  Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three untuk pejabat eselon III yaitu Kepala Bagian Umum, para kepala bidang, dan para kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di lingkungan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, telah dilaksanakan di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jateng dan DIY pada 29 Januari 2021. Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DIY, Kepala Bagian Umum dan para Kepala Bidang secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sedangkan para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jateng dan DIY menghadiri kegiatan ini secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Mahmudsyah. Dalam sambutannya, Mahmudsyah menyampaikan gambaran terkait kontrak kinerja tahun 2021. Mahmudsyah memberitahukan terdapat dua puluh indikator kinerja utama (IKU) pada tahun ini. Secara persentase, kualitas maupun kuantitatif target meningkat dibandingkan dengan tahun 2020 sehingga diperlukan gagasan maupun strategi yang kreatif dan inovatif dalam penyelesaian pelaksanaan tugas dan fungsi baik dari Kanwil maupun KPKNL dalam pencapain target tahun 2021.  Monitoring dan evaluasi sebagai sarana diskusi, koordinasi dan penyamaan persepsi terkait pencapaian Indikator Kinerja Utama (IKU), serta pelaksanaan pembinaan kepada pihak intenal maupun eksternal serta pemberian layanan lebih ditingkatkan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu-Three oleh Mahmudsyah sebagai Kepala Kanwil DJKN Jateng dan DIY dan atasan langsung dari para pejabat eselon III yang disaksikan langsung secara virtual oleh para Kepala KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jateng dan DIY. Untuk penandatanganan Kontrak Kinerja Kepala Bagian Umum dan para kepala bidang dilaksanakan secara tatap muka. Setelah pelaksanaan penandatanganan kontrak kinerja, para pejabat eselon III di lingkungan Kanwil DJKN Jateng dan DIY melakukan rapat pertemuan untuk membahas Revaluasi BMN.

 

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan D.I. Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini