Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KOIN DJKN 2020: Manajer Aset Kreatif dan Inovatif, Menunjang Aset Semakin Produktif
Aris Abdul Majid
Kamis, 26 November 2020   |   178 kali

Semarang-Pada hari Rabu (25/11)  Tim Koin Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mendapatkan kunjungan virtual dari Tim Juri Lomba KOIN DJKN 2020 guna wawancara progress kemajuan pemanfaatan aset KOIN dan melihat progress realisasi dari hasil persetujuan pemanfaatan  di lokasi aset secara daring. Tim KOIN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta berhasil memasuki 6 (enam)  besar nilai tertinggi untuk  kategori aset pada Pengguna Barang yaitu aset BMN milik Satuan kerja BBWS Pemali Juana yang berlokasi di Desa Ketitang, Godong, Kabupaten Grobogan dengan luas 12.905 m².  Acara yang dilakukan secara daring tersebut, selain diikuti oleh Tim KOIN, Tim Juri dan Panitia DJKN, juga diikuti oleh pihak Satker BBWS Pemali Juana, Mitra PT Brantas Abipraya , warga masyarakat dan para supporter.

Acara diawali dengan penayangan video hasil optimalisasi selama 3 menit dan dilanjutkan presentasi oleh Ketua Tim KOIN selama 12 menit. Tim juri yang terdiri dari  Direktur Lelang Joko Prihanto, Direktur Penilaian Kurniawan Nizar  dan Direktur Huhu DJKN Tri Wahyuningsih Retno Mulyani menyampaikan pertanyaan-pertanyaan yang sangat berkualitas bersifat teknis dan analisis kepada Tim yang digawangi oleh Kasi Informasi Indah Murniati, dengan anggota lintas bidang yaitu Penilai Madya Nurjanto, Kasi PKN Edi Sugito, staf PKN Lien W Lestari dan Septia. Berkat kekompakan dan penguasaan materi serta persiapan yang matang, Tim dapat menjawab dengan lancar meski ada beberapa pertanyaan sulit.

Selanjutnya diadakan sessi Tanya jawab antara Tim Juri dengan mitra PT Brantas Abipraya dan warga sekitar tentang manfaat dari pemanfaatan aset KOIN serta penunjukan hasil kemajuan dari pemanfaatan aset di lapangan dengan dipandu oleh anggota Tim Septia yang telah standbye di lokasi.

Di penghujung acara, Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta diberikan kesempatan menyampaikan closing statement. Dalam statement-nya Mahmudsyah memberikan dukungan kepada Tim KOIN dan yakin bahwa Tim telah berusaha dengan keras dan pantang menyerah sehingga layak mendapatkan juara.

DJKN…Dinamis,…KOIN 2020… Luarbiasa,…Jateng DIY …Juara I…

 

(foto/naskah: Bidang KIHI)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini