Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sinergi dengan DJPb, Kanwil DJKN Jateng DIY Serahkan BMN Awards
Muchammad Febriyanto
Kamis, 26 November 2020   |   115 kali

Semarang- Kamis (26/11) Kanwil DJKN Jateng DIY mengadakan acara penyerahan BMN Awards 2020 bersinergi dengan Kanwil DJPb Jawa Tengah di dalam rangkaian acara penyerahan DIPA dan TKOD tahun 2021 di Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jateng Gandjar Pranowo  dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan . Acara yang dihadiri dengan undangan terbatas tersebut dihadiri perwakilan satker seperti Kepala Kanwil BPN/ATR Provinsi Jawa Tengah yang baru Embun Sari, Kakanwil DJP Jateng I Suparno, dan lainnya. Acara juga disiarkan secara daring sehingga dapat disaksikan oleh semua satker Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah dari tempat kedudukan masing-masing. Acara tersebut merupakan rutinitas setiap akhir tahun  yang diselenggarakan Kanwil DJPb Jawa Tengah bekerjasama dengan DJKN dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan penyerahan secara simbolik DIPA dan Dana TKOD tahun 2021 dari Kementerian Keuangan yang diwakili oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Jawa Tengah Sulaimansyah kepada para satuan kerja Kementerian/Lembaga maupun Pemerintah Daerah. Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan plakat penghargaan dari Menteri Keuangan kepada Gubernur Jawa Tengah, dimana Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Provinsi Jawa Tengah telah memperoleh opini WTP sebanyak 9 (sembilan) kali berturut-turut.

Pada kesempatan tersebut diberikan penghargaan kepada Satuan Kerja berprestasi selama tahun 2019 dalam hal:

1.       Satuan Kerja terbaik dalam hal Penatausahaan BMN yaitu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

2.       Satuan Kerja terbaik dalam hal Kerja Sama Tata Kelola Pengelolaan BMN (Peer Colaboration) yaitu Kanwil Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jawa Tengah.

3.        Satuan Kerja terbaik dalam hal Peningkatan Tata Kelola Berkelanjutan Pengelolaan BMN (Continuous Improvment) yaitu Balai Besar Wilayah Sungai Pemali Juana.

4.       Satuan Kerja terbaik dalam Pengamanan BMN yaitu BBPJN VII Semarang.

5.       Satuan Kerja terbaik dalam hal Pemanfaatan BMN yaitu Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah.

.

 (Penulis/ Fotografer: Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng DIY)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini