Kanwil DJKN Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta
Berita DJKN

Lantik Dua Pejabat Lelang Kelas I, KaKanwil Berpesan Agar Pelayanan Memuaskan

Selasa, 12 November 2019   |   82 kali

Semarang – Kepala Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Mahmudsyah melantik dan mengambil sumpah dua orang staf KPKNL Semarang menjadi Pejabat Lelang Kelas I di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada Jumat (8/11). Acara pelantikan dihadiri oleh Kepala KPKNL Semarang , para pejabat eselon III dan para pejabat eselon IV di lingkungan Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Acara yang berlangsung di ruang rapat Kantor Wilayah DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta tersebut dilaksanakan guna memenuhi ketentuan peraturan yang menyatakan bahwa para Pejabat Lelang harus diambil sumpahnya sebelum melaksanakan tugas di bidang lelang.

Mengawali sambutannya, Mahmudsyah menyampaikan ucapan selamat kepada Budi Satrio dan Resi Ariyanti yang telah selesai dilantik menjadi Pejabat Lelang Kelas I pada KPKNL Semarang. Selanjutnya, Mahmudsyah berpesan agar Para Pejabat Lelang Kelas I tersebut dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Kementerian Keuangan terutama integritas dan bekerja tidak hanya sekedar memenuhi SOP atau sekedar menggugurkan kewajiban akan tetapi benar-benar memberikan pelayanan prima/ kepuasan kepada stake holder.

Seperti dimaklumi bersama, bahwa beban kerja pada Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Semarang cukup tinggi. Ada sekitar 2.000 frekuensi lelang per tahun, dengan jumlah Pelelang saat ini hanya empat orang. Tentunya dengan dilantiknya dua orang pejabat lelang tersebut dapat membantu tugas-tugas Pelelang di KPKNL Semarang. Pejabat Lelang yang dilantik saat ini diharapkan menjadi Pejabat Fungsional Pelelang sebelum 31 Desember 2020.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada Pejabat Lelang yang telah dilantik.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Kontak
Gedung Keuangan Semarang II Lantai 2-3, Jl. Imam Bonjol No. 1d Semarang - 50142
(024) 3545987, 3545919
(024) 3542283
kanwildjkn9@kemenkeu.go.id