Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Peran Supporting Unit dalam Penguatan Branding DJKN
Khoirul Umam
Sabtu, 22 Desember 2018   |   612 kali

Kab. Semarang – Sebagai upaya penguatan branding DJKN, Bagian Umum dan Bidang Kepatuhan Internal, Hukum, dan Informasi (KIHI) Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta menyelenggarakan Rapat Kerja Terbatas (Rakertas), Kamis s.d. Jumat (13-14/12/2018) bertempat di Kabupaten Semarang. Untuk mencapai tujuan dimaksud, sebagai supporting unit, Bagian Umum dan Bidang KIHI fokus membahas peningkatan layanan dan kompetensi sumber daya manusia.

Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Tavianto Noegroho menyampaikan peran supporting unit sangat penting dalam pencapaian tujuan organisasi oleh sebab itu momentum rakertas ini diharapkan sinergi antara Bagian Umum dan Bidang KIHI untuk melakukan konsolidasi, meneguhkan komitmen, dan menyatukan gerak langkah dalam melaksanakan tugas sebagai supporting unit di DJKN.

Kepala Kanwil DJPB Provinsi Jawa Tengah, Sulaimansyah hadir langsung memaparkan tentang Strategi mengawal Indeks Kinerja Pengelolaan Anggaran (IKPA) Tahun 2019 yang Berkualitas Tinggi. Acara ini juga dihadiri Fotografer Profesional sekaligus wartawan media nasional yang menyampaikan teori dan praktik fotografi untuk menunjang fungsi kehumasan.

Pihak Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta juga memaparkan berbagai materi terkait. Disampaikan materi tentang pengarusutamaan gender, teknik coaching, Pengendalian Intern Pelaporan Keuangan (PIPK), strategi capaian kinerja, bijak bermedsos, update perkembangan tahapan beracara di pengadilan pada aplikasi Sibankum. sistem informasi pencarian perundang-undangan.

Peserta Rakertas berasal dari Kepala Subbagian Umum, Kepala Seksi Hukum dan Informasi, serta Kepala Seksi Kepatuhan Internal beserta staf pada masing-masing KPKNL di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

(Penulis/Fotografer : Bidang KIHI Kanwil DJKN Jateng dan DI Yogyakarta)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini