Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Mutasi Untuk Menjadi Role Model
Edy Rusbiyantoro
Selasa, 05 September 2017   |   199 kali

Semarang – Mutasi merupakan bagian dari dinamika organisasi dan sekaligus bertujuan untuk membangun karakter kita untuk menjadi lebih baik lagi, disisi lain juga sebagai momentum penting dan penyemangat. Bagi yang menduduki jabatan baru dan TUSI baru diperlukan saling sinergi dan komunikasi yang baik untuk bisa melaksanakan tugas bersama, demikian disampaikan Tavianto Noegroho Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta saat memberikan pengarahan kepada para pegawai yang menduduki  jabatan pengawas di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta yang dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta pada selasa, 5 September 2017.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah adalah Yustinus Eri Prastiantoko sebagai Kasubag Keuangan Bagian Umum, Nurhidayah sebagai Kepala Seksi Penilaian I Bidang Penilaian, Sigit Among Wibowo sebagai Kepala Seksi Piutang Negara I Bidang Piutang Negara, Sri Warsiyati sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Surakarta, Ratno Pujilaksana sebagai Kepala Seksi Piutang Negara KPKNL Surakarta, Ibaren Barek sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Surakarta, Agus Kurniawan sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Pekalongan,  Anas Waskita Jati sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Tegal, Widi Ardi Bayu Christianto sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Tegal, Rino Priyanto sebagai Kepala Seksi Pelayanan Lelang KPKNL Yogyakarta, Usman Arif Murtopo sebagai Kepala Seksi Kepatuhan Internal KPKNL Yogyakarta dan Diah Sulastini Rochimah sebagai Kepala Seksi Pelayanan Penilaian KPKNL Yogyakarta.

Lebih lanjut Tavianto juga berpesan untuk yang sudah kembali ke homebase, untuk semakin semangat, meningkatkan kinerjanya dan “siap memproklamirkan diri” menjadi role model dan memberikan nilai tambah bagi unit di tempat yang baru.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah bagian dari mutasi dan pengangkatan dalam jabatan pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara sesuai Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor KEP-14/KN/UP.11/2017 tanggal 25 Agustus 2017.

Selesai acara pengambilan sumpah dan pelantikan dilanjutkan penandatanganan adendum kontrak kinerja dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh rohaniawan serta dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta diikuti seluruh pejabat yang hadir. (foto/narasi : informasi)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini