Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Kilas Peristiwa
Peluang dan Tren Pasar Properti di Masa Transisi menuju Endemi Covid-19
Henny Purwanti
Kamis, 23 Juni 2022   |   238 kali

Jakarta, Kamis (23/06) dalam rangka memenuhi keingintahuan akan peluang dan tren pasar properti saat ini, Kanwil DJKN DKI Jakarta berkolaborasi dengan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN), KPKNL Jakarta III, dan KPKNL Jakarta IV menggelar acara Webinar Penilaian: Peluang dan Tren Pasar Properti di Masa Transisi Menuju Endemi Covid-19. Acara ini menghadirkan para pembicara profesional di bidang properti, serta pengembangan dan pendayagunaannya.

Hadir sebagai pembicara pada webinar ini, yakni Ferry Salanto, Head of Research Dept., Colliers International, serta Candra Giri Artanto, Direktur Pengembangan dan Pendayagunaan LMAN.  Sebagai moderator acara yakni Fransiscus Raja Doly, JFPP Ahli Muda KPKNL Jakarta IV, dan Master Ceremony diisi oleh Mela Laras Mustika, JFPP Ahli Pertama KPKNL Jakarta III.

Acara dibuka oleh sambutan dari Kepala Kanwil DJKN DKI Jakarta, A.Y. Dhaniarto yang dilanjutkan dengan keynote speech dari Direktur Penilaian DJKN, Arik Hariyono. Dalam sambutannya, Arik berharap setiap penilai memahami pasar properti. Dengan memahami pasar properti, akan menjelaskan kondisi fundamental pasar. Analisis pasar merupakan hal yang mendasar bagi seorang penilai. Lebih lanjut disampaikan Arik bahwa pengetahuan akan kondisi pasar atau market research tidak hanya berguna untuk para penilai saja, namun juga bagi rekan-rekan selaku pengguna barang, dan kita sebagai pribadi. Sambutan ditutup dengan ucapan selamat mengikuti acara Webinar ini, selamat belajar dan berdiskusi.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan para peserta dapat memperoleh gambaran dan mampu memahami mengenai tren pasar properti di masa transisi endemi.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini