Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN DKI Jakarta > Kilas Peristiwa
Kanwil DJKN DKI Jakarta Giatkan Senam Pagi
Heri Asya
Jum'at, 09 Februari 2018   |   186 kali

Jakarta – Beberapa hari ini langit selalu mendung dan turun hujan, namun tidak pagi tadi Jumat (9/2/18). Cuaca cerah dan bersahabat sehingga para pegawai Kantor Wilayah DJKN DKI Jakarta beramai-ramai ke halaman Pendopo untuk senam pagi bersama. Para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta I, II dan III pun turut meramaikan kegiatan olah raga yang rutin diadakan setiap hari Jumat mulai pukul 07.00 WIB tersebut.

Di tengah padatnya jadwal pekerjaan kantor dan beban tugas yang harus diselesaikan tentu menuntut stamina yang kuat, untuk itulah dengan dikoordinasikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Kanwil DJKN DKI Jakarta (Zulkifli) dan para Kasubag Umum KPKNL Jakarta I s.d. V, para pegawai digiatkan untuk olah raga senam pagi bersama mendatangkan instruktur dari luar kantor. Disamping manfaat sehat, tali silaturahmi antar sesama pegawai pun dapat tetap terjalin. Ibarat rumah, kantor adalah rumah kedua, karena sebagian besar waktu kita dihabiskan di kantor, sehingga sudah sewajarnya jika sesama pegawai saling menjaga dan menciptakan suasana kerja yang nyaman.

Selain cuaca cerah, kehadiran Consumer & Retail Sales Distribution Division dari Bank Negara Indonesia (Bank BNI) Pusat dan Bank BNI Cabang Kramat turut memeriahkan suasana dengan membagikan doorprize seusai senam. Pada kesempatan terpisah, Julius Kausar dari Bank BNI menjelaskan maksud kehadiran Consumer & Retail Sales Distribution Division Bank BNI adalah memperkenalkan produk-produk Bank BNI. Salah satunya BNI Fleksi yang merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif yang tidak bertentangan dengan peraturan maupun Undang-Undang yang berlaku. (teks/foto : Asya)

 

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini