Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Jawa Barat > Kilas Peristiwa
Selamat memasuki masa purna bakti, Pak Aceng dan Pak Ferry Selamat mengemban amanah baru, Bu Anita, Bu Dyah dan Pak Tommy
Iskandar
Senin, 29 Agustus 2022   |   240 kali

Jumat (26/08) bertempat di Ruang Inspirasi Kanwil DJKN Jawa Barat, tepatnya di lantai 3 Gedung N GKN Bandung, acara perpisahan bagi 2 (dua) pejabat yang akan memasuki masa purna bakti dan 3 (tiga) pejabat yang mutasi dan promosi digelar.


Hari itu menjadi akhir pekan yang mengharukan karena harus “melepas” Kepala Bagian Umum, Aceng Machmud dan Kepala Bidang Lelang, Ferry Gustavip yang akan memasuki masa purna bakti pada 1 September 2022. Pada saat bersamaan, Kanwil DJKN Jawa Barat juga harus melepas para pejabat pengawas yang mutasi dan promosi yaitu Hikmah Anita yang dimutasi ke KPKNL Bogor, Dyah Novitarini Wulansari yang dimutasi ke KPKNL Jakarta II dan Tommy Darmawan yang dipromosikan sebagai Asesor SDM Ahli Madya pada Sekretariat Jenderal Kemenkeu.


Acara yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Jawa Barat termasuk PPNPN ini berlangsung santai namun penuh kekelurgaan. Mengawali acara, Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat, Tavianto Noegroho memberikan sambutan yang diantaranya menyampaikan bahwa pensiun/purna bakti merupakan keniscayaan, cepat atau lambat setiap pegawai akan mengalaminya. Hal yang paling utama perlu dipersiapkan adalah mental kaena akan banyak perubahan yang dihadapi, misalnya kebiasaan/rutinitas, penghasilan/pendapatan yg menurun drastis dan sebagainya. Persiapan tersebut tentunya lebih baik dilakukan jauh-jauh hari bahkan beberapa tahun sebelum memasuki masa pensiun. Tavianto juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi para pejabat baik yang akan memasuki masa purna bakti maupun yang mutasi selama bekerja di Kanwil DJKN Jawa Barat.


Pada kesempatan berikutnya, Aceng Machmud, Ferry Gustavip dan Dyah Novitarini Wulansari masing-masing menyampaikan kesan dan pesannya selama bekerja di DJKN, terutama di Kanwil DJKN Jawa Barat. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan makan siang bersama.

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini