Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three Tahun 2019 dan Piagam Manajemen Risiko di Jajaran Kanwil DJKN Jawa Barat
Okto ViertenĀ  Masrel
Kamis, 31 Januari 2019   |   136 kali

Bogor - Bertempat di Aula KPKNL Bogor,  Kepala Bagian umum, para Kepala Bidang dan  para Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) di wilayah Kerja Kanwil DJKN Jawa Barat menandatangani Kontrak Kinerja Kemenkeu Three Tahun 2019 dan Piagam Manajemen Risiko hadapan Kepala Kanwil DJKN Jawa Barat dan para peserta rapat (31/01/2019).

Sebelum penandatanganan Kontrak Kinerja Kemenkeu Three, Kepala Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat, R.B. Sigit Budi Prabowo memaparkan perbandingan kontrak kinerja tahun 2018 dan tahun 2019. Dalam pemaparannya, Sigit menyampaikan bahwa target IKU tahun 2019 ini merupakan target yang sangat chalanging yang harus diterima dengan penuh semangat. Kenaikan jumlah target yang "sky rocketing" dibanding target tahun 2018 harus disikapi dengan cerdas dan pintar. Sigit juga menyampaikan bahwa pada tahun ini DJKN memasukkan realisasi  pokok lelang pegadaian dalam realisasi IKU lelang.  Selain itu, dalam IKU Tingkat Kualitas Anggaran, formula perhitungan capaian IKUnya juga memperhitungkan Indikator Kinerja Pengelolaan Anggaran yang dinilai oleh Perbendaharaan.

Dalam sambutannya, Nuning berpesan agar dalam menghadapi target yang melonjak naik  tinggi (skyrocketing) dan sangat 'challenging' ini untuk dapat menjernihkan pikiran, agar target tidak menjadi beban.

Mengutip kata Menteri Keuangan, Nuning menyampaikan bahwa 'winner never quit, qiuter never win' dan ia yakin para pegawai jajaran Kanwil DJKN Jawa Barat bukanlah 'quiter'.

Selamat meraih target 2019 dengan penuh optimisme dan semangat, serta tunjukan bahwa kita bukan quiter, tapi memang benar-benar winner. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan segala niat baik kita. (Naskah dan foto : Nenden dan Okto, Bidang KIHI Kanwil DJKN Jawa Barat)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini