Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Sertijab Pejabat Administrator, Kakanwil DJKN Banten: Pekerjaan Jangan Jadi Beban tapi Jadikan Kebahagiaan
Budi Sulistyawan
Senin, 24 Juni 2019   |   271 kali

Banten – Kanwil DJKN Banten mengadakan acara serah terima jabatan (sertijab) tiga orang Pejabat Administrator pada Senin (25/06) di Ruang Serba Guna Kanwil DJKN Banten. Dalam kata sambutanya, Kepala Kanwil berharap bahwa ke depan kita dapat menjaga kebersamaan, sinergi, dan  keterbukaan." Pekerjaan jangan menjadi beban tapi kita jadikan kebahagiaan,” ujar Kakanwil DJKN Banten Nuning Sri Rejeki Wulandari.

Hadir dalam sertijab tersebut, Kepala Bagian Umum, Kabid PKN, Kabid Lelang, Kabid Penilaian, Kabid Piutang Negara, Kabid KIHI beserta seluruh eselon IV dan pelaksana Kanwil DJKN Banten dan  Kepala KPKNL di wilayah Kanwil DJKN Banten.  


Kakanwil DJKN Banten menekankan kepada seluruh pejabat dan pegawai DJKN Banten agar semakin memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan instansi. “Kita harus dapat menunjukkan bahwa Kanwil DJKN Banten dapat menjadi kanwil yang terbaik sehingga kita harus bekerja dengan mindset, apa achievment hari ini ?, apa yang dihasilkan hari ini?, jangan biasa-biasa saja akan tetapi harus mempunyai hasil karya yang terbaik,” tegas Kakanwil.


Seluruh kantor dihimbau untuk mengikuti penilaian kantor baik WBK WBBM maupun kantor percontohan sehingga mulai dari saat ini diperlukan perbaikan-perbaikan dan persiapan untuk mengikuti kegiatan tersebut dan untuk pegawai dan pejabat Kanwil DJKN Banten agar selalu ingat pesan Ibu Menteri Keuangan agar tidak menyebarkan berita hoaks dan mengunggah berita yang dapat menimbulkan kebencian.


Tiga pejabat yang melakukan sertijab Pejabat Administrator ini adalah Syukri Ashady yang semula menjabat sebagai Kabag Umum Kanwil DJKN Jawa Tengah menjadi Kabag Umum Kanwil DJKN Banten. Haposan Janyoss  menjadi Kabag Lelang  menggantikan Sri Handayani.  Sementara Kepala KPKNL Serang diserahterimakan oleh Abdul Manaf kepada Dharma Setiawan Hardjowikarto.

 

Acara dilanjutkan dengan rapat terkait capaian kinerja maupun strategi yang akan dilakukan dalam rangka pemenuhan target 2019 yang dihadiri oleh para Kepala KPKNL, Kabag Umum, para Kepala Bidang serta para Kepala Seksi di lingkungan Kanwil DJKN Banten.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini