Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
GSP KANWIL DJKN BANTEN: 5 (LIMA) TIPS ORANG MENJADI SUKSES
Budi Sulistyawan
Rabu, 24 April 2019   |   210 kali

Banten-Kantor Wilayah DJKN Banten kembali mengadakan kegiatan Galang Semangat Pagi bertempat di lobby utama Gedung Kanwil DJKN Banten. Tepat pukul 07.30 WIB kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil DJKN Banten dan seluruh pegawai di Kantor Wiyah DJKN Banten. Kanwil DJKN Banten telah melaksanakan GSP sejak tahun 2015 yang bertujuan untuk menyelenggarakan Knowledge Management dan meningkatkan kinerja serta koordinasi antar bidang/bagian di Kanwil DJKN Banten (24/4).

Diawali dengan yel-yel Kanwil DJKN Banten “Aje Kendor” para peserta sangat memompa semangat peserta yang mengikutinya dan dilanjutkan Knowledge Management oleh Fathurachman menceritakan tentang 5 (lima) tips seseorang sukses yaitu seseorang harus menabung lebih dari separo penghasilan, jika mempunyai usaha harus mementingkan kuantitas dan kualitas (sedikit untung asal banyak yang dijual), berinvestasilah sebanyak mungkin, jangan bergelut dengan hutang, dan hiduplah sederhana. “Bahwa kebahagiaan tidak bisa diukur dengan harta akan tetapi dengan banyak teman, sahabat dapat membuat kita bahagia” tutur Fathurachman.

Kepala Kanwil DJKN Banten, Tedy Syandriadi memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai atas semangatnya mengikuti kegiatan ini dan partisipasi mensuksekan bebrapa kegiatan Kanwil DJKN Banten 2 (dua) bulan terakhir ini dan berharap tetap menjaga ritme bekerja agar tujuan dan target Kanwil DJKN Banten tercapai.

Setelah kegiatan Galang Semangat Pagi, dilanjutkan dengan Knowledge Sharing dari Kasubag Kepegawaian Kanwil DJKN Banten, Hellen mengenai IKU Pengembangan  Kompetensi Pegawai. Beberapa pertanyaan diajukan oleh peserta terkait pengembangan kompetensi pegawai pada tiap-tiap bidang jika ada pegawai pada suatu bidang masih belum terpenuhi kompetensinya.

Dengan rangkaian kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai semakin semangat untuk memberikan dan menerima informasi, karena informasi merupakan media pengetahuan yang mana didapat dari suatu pengalaman dan pembelajaran.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini