Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pembinaan Kinerja dan Koordinasi serta Evaluasi Lelang UMKM
Slamet Adi Priyatna
Senin, 04 September 2023   |   12 kali

Denpasar- (04/09) Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara telah menyelenggarakan kegiatan rapat pembinaan kinerja dan koordinasi serta evaluasi lelang UMKM. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu s.d Jumat tanggal 30 agustus s.d 01 september 2023 ini bertempat di Kantor Otoritas bandar Udara Wilyah IV di Kabupaten Badung. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan diikuti oleh Kepala Kanwil DJKN Balinusra,Kepala Bidang dan Kabu,Kepala KPKNL,Pejabat Pengawas dan pegawai di lingkungan Kanwil DJKN Balinusra.

 

        Acara diawali dengan sambutan oleh Kakanwil DJKN Balinusra, Sudarsono. Dalam sambutannya, Sudarsono mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai langkah untuk mereviu kinerja organisasi, sebagai sarana untuk menyusun rencana kerja periode berikutnya, meningkatkan akuntabilitas dalam pengelolaan kinerja, serta merencanakan strategi untuk mengatasi kendala dan tantangan dalam pencapaian target. Selain itu juga, rapat koordinasi ini sebagai bentuk peran serta Kementerian Keuangan untuk ikut mempromosikan dan memperkenalkan para pelaku UMKM dengan berbagai produk-produknya melalui lelang go.id. Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari Kepala Bagian Umum, Oka Widiasa dengan materi e-perjadin dan disambung dengan presentasi oleh Kabid KIHI,Suparjanto dengan materi evaluasi capaian kinerja dan addendum kontrak kinerja serta bijak bermedsos dan penanganan perkara di lingkup Kanwil DJKN Balinusra. Adapun materi bidang KIHI dipaparkan lebih lanjut oleh masing-masing Kepala Seksi yaitu dari Kasi Kepatuhan Internal,Hanik Setyowati,Kasi Informasi Yuniantoro Sudrajad dan Kasi Hukum, Santosa. Rapat dilanjutkan dengan  presentasi oleh para Kepala Bidang dan Kepala KPKNL terkait capaian kinerja dan evaluasinya.

 

         Pada rapat koordinasi ini hadir juga Head Marketing dari PT.BRI Denpasar dan turut juga memperkenalkan 5 (lima) pelaku UMKM binaan PT.BRI Denpasar. Para pelaku UMKM ini turut mempromosikan produk-produknya antara lain tas dengan hiasan perak, kain, kerajinan dari kayu jati, kerajinan kulit mulai dari dompet,tas,penutup buku dll. Pada kegiatan ini ada sesi diskusi terkait materi yang dipresentasikan dan diskusi berjalan dengan baik dan lancar. Di akhir acara, adanya harapan kedepan agar KPKNL diwilayah Kanwil Balinusra memperkuat sinergi dengan stakeholder dan pelaku usaha UMKM sehingga capaian Kanwil Bali dan Nusa Tenggara terkait lelang UMKM pada akhir tahun 2023 bisa tercapai dengan optimal.

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini