Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pisah Sambut Kepala Bagian Umum Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara
Slamet Adi Priyatna
Senin, 25 April 2022   |   15 kali

 Denpasar-(22/04) Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara menyelenggarakan kegiatan pisah sambut dan ramah tamah pelepasan pejabat Administrator yang mendapat mutasi ke kantor lain. Adapun pejabat yang dimutasi adalah Lucilus Wenang Cailendra Hidajat yang akrab dipanggil Pak We yang pindah menjadi Kepala Kantor KPKNL Singaraja. Sedangkan Pejabat yang dimutasi sebagai Kepala Bagian Umum adalah I ketut Oka Widiasa. Mutasi ini berdasarkan KEP Menkeu-403/KM.1/UP.11/2022 tentang mutasi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pejabat Fungsional. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dan pegawai di lingkungan kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

        Acara dibuka oleh Kepala Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara, Anugrah Komara. Dalam sambutannya, Anugrah menyampaikan rasa terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Pak Wenang karena selama ini sudah memberikan kontribusi yang nyata untuk kebaikan organisasi. Tak lupa, Anugrah berpesan agar nantinya KPKNL Singaraja berubah menjadi kantor yang lebih baik lagi. Selain itu, Anugrah juga menyampaikan selamat datang kepada Oka selaku Kepala Bagian Umum yang baru. Anugrah juga berpesan agar senantiasa semangat dalam bekerja, bersinergi dan tetap mempunyai motivasi yang tinggi dimanapun kita mengabdi  .

         Acara dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Pejabat yang dimutasi. Pada kesempatan pertama, Wenang menyampaikan banyak terima kasih atas bimbingan dan arahannya kepada Kakanwil . selain itu, Wenang juga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegawai apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak. Acara kesan pesan selanjutnya, disampaikan oleh Oka selaku Kepala Bagian Umum. Dalam kesempatan itu, Oka memperkenalkan diri sekaligus memohon dukungan dari seluruh jajaran pegawai dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

        Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dari masing-masing bidang dan  tak lupa diakhiri dengan foto Bersama.Selamat bertugas di tempat yang baru Pak We yang kami banggakan! Semoga sehat selalu dan sukses berkarya di sana. Selamat datang kepada pak Oka, selamat bekerja dan berkarya di Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini