Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 150-991    ID | EN      Login Pegawai
Kanwil DJKN Bali dan Nusa Tenggara
Berita DJKN

Dukung Pembangunan ZI WBK Kanwil DJKN Balinusra, Kepala KPKNL Bima berbagi Pengalaman Memperoleh Prediket WBK 2020

Jum'at, 11 Juni 2021   |   39 kali

Denpasar,–  Rabu (09/06),Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) mengadakan acara asistensi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI WBK) dengan menghadirkan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bima sebagai narasumber.  Meskipun dilaksanakan secara virtual, namun kegiatan ini dikuti oleh seluruh pegawai Kanwil DJKN Balinusra, termasuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara. Apresiasi disampaikan Anugrah kepada seluruh jajaran Kanwil DJKN Balinusra yang tetap menjaga semangat untuk kesuksesan pembangunan ZI WBK di Kanwil DJKN Balinusra. Anugrah berharap pengalaman yang dibagikan oleh KPKNL Bima dapat memberikan pandangan bagi jajaran Kanwil DJKN Balinusra dalam menghadapi tahapan selanjutnya dari proses penilaian pembangunan ZI WBK.

Kepala KPKNL Bima Nyoman Heryawan Triana Putra berbagi pengalaman bagaimana KPKNL Bima berhasil memperoleh prediket Kantor Wilayah Bebas dari Korupsi pada Tahun 2020. Nyoman menyampaikan persiapan yang dilakukan oleh KPKNL Bima untuk menghadapi tahap penilaian dengan baik, seperti internalisasi dilakukan secara periodik dan konsistensi pelayanan. Nyoman juga menyampaikan pengalaman KPKNL Bima dengan kondisi berbeda saat review Tim Penilai Nasional, dikarenakan dalam kondisi pandemi awal sehingga semua penilaian melalui virtual. Nyoman menyampaikan bagaimana pegawai KPKNL Bima untuk selalu memperhatikan hal-hal detail demi kesuksesan pembangunan ZI WBK.

Mendengar pengalaman dari Kantor lain yang telah sukses memperoleh prediket ZI WBK merupakan upaya Kanwil DJKN Balinusra  untuk mempersiapkan diri menghadapi tahapan selanjutnya dari proses penilaian  pembangunan ZI WBK.

 (Foto dan Text: Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra)

Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jl. Dr. Kusuma Atmaja Gedung Keuangan Negara I, Renon Lt.3 Denpasar - 80235
(0361) 238217
(0361) 226703
kihikanwil14@gmail.com
Peta Situs | Email Kemenkeu | FAQ | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami |