Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Dirjen KN Sapa Langsung Pegawai Kanwil DJKN Balinusra Lewat Kunjungan Kerja
Corry Wulandari
Jum'at, 09 April 2021   |   449 kali

Denpasar - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Bali dan Nusa Tenggara (Kanwil DJKN Balinusra) kedatangan tamu istimewa. Direktur Jenderal Kekayaan Negara (Dirjen KN) Rionald Silaban berkunjung ke Kanwil DJKN Balinusra serta memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai, pada Kamis (8/4).

Untuk memastikan protokol kesehatan diterapkan, dilakukan pembatasan jumlah orang di Aula Kanwil DJKN Balinusra. Hanya pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional yang hadir secara fisik di Aula dan berkesempatan langsung bertatap muka dengan Direktur Jenderal Kekayaan Negara. Sementara itu, pegawai lainnya mengikuti pengarahan melalui video conference.

Sebagai pembuka, Kepala Kanwil DJKN Balinusra Anugrah Komara menyampaikan secara ringkas capaian kinerja Kanwil DJKN Balinusra Tahun 2020, penggalian potensi dan penerapan inovasi dalam pelayanan yang dilakukan Kanwil DJKN Balinusra. Tak lupa Anugrah memaparkan upaya Kanwil DJKN Balinusra melakukan intensifikasi Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dengan optimalisasi Barang Milik Negara di Kabupaten Klungkung dalam rangka menggerakkan pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Tak Kenal Maka Tak Sayang! Sebelum memulai arahan, Dirjen KN Rionald Silaban, atau yang akrab dipanggil dengan Rio, memberikan kesempatan kepada seluruh pejabat pengawas, pejabat administrator serta pejabat fungsional yang hadir di Aula untuk memperkenalkan dirinya masing-masing.

Selanjutnya, dalam arahannya Rio menyampaikan bahwa setiap pegawai DJKN wajib mempunyai rasa memiliki organisasi, “belonging to achievement.” Rio juga memberikan penekanan bahwa sebagai pelayan masyarakat, kita bertugas untuk senantiasas memberikan pelayanan terbaik. Ia juga mengatakan harapannya agar sebagai organisasi, DJKN dapat menjadi Learning Institution.

Acara semakin hangat  dan santai dengan adanya sesi sharing dan diskusi dari pegawai kepada Dirjen KN. Seluruh pegawai merasa bahagia dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di DJKN ini. (Foto dan Teks: Seksi Informasi Kanwil DJKN Balinusra)

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini