Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Kanwil DJKN Aceh > Kilas Peristiwa
Membangun Ukhuwah di Bumi Serambi Mekkah
Budi Hardiansyah
Rabu, 03 Januari 2018   |   189 kali

Leupung, Aceh Besar - Penghujung tahun 2017, tepatnya Sabtu (30/12/2017) dimanfaatkan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Aceh dengan menggelar Family Gathering di Pantai Penyu Leupung Aceh Besar. Selain untuk untuk memupuk semangat kebersamaan keluarga besar DJKN Aceh, acara ini juga sebagai ajang refreshing bagi insan DJKN Aceh setelah berjibaku menyelesaikan revaluasi Barang Milik Negara (BMN) tahun 2017.

“Saya bangga menjadi bagian dari keluarga besar DJKN Aceh karena tanpa Bapak/Ibu dan dukungan keluarga, kita tidak bisa meraih prestasi seperti saat ini,” ujar Kepala Kanwil DJKN Aceh Kurniawan Nizar pada sambutannya. Suami dari Endah Sri Mulyani ini juga mengatakan agar insan DJKN Aceh jangan puas dengan rangking 3 nasional atas capaian penyelesaian revaluasi BMN. “Saya minta kita semua harus lebih bersiap lagi di tahun 2018, karena rangking 1 nasional akan kita raih,” pintanya.

Acara digelar di bibir pantai yang mengarah ke Samudera Hindia mengambil tema “Membangun Ukhuwah di Bumi Serambi Mekkah” ini diikuti oleh para pegawai pada Kanwil DJKN Aceh, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Banda Aceh dan KPKNL Lhokseumawe beserta keluarga. Seluruh keluarga besar Kanwil DJKN Aceh larut dalam suasana riang gembira.

Berbagai perlombaan yang menuntut kecermatan, kekompakan dan keterampilan diadakan guna memupuk rasa kebersamaan. Tak ketinggalan, Kurniawan Nizar juga mengikuti perlombaan yang diadakan. Meskipun diguyur hujan rintik, semangat para peserta tak berubah hingga akhir acara. Para juara mendapat hadiah, sedangkan yang lainnya tetap bergembira bersama seluruh keluarga. (narasi: budi hardiansyah, foto: habibullah yusyaf, lukman hakim hrp & fakhri nurfaiz)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini