KPKNL Serang
Berita DJKN

KPKNL Serang Laksanakan Rekonsiliasi Data Piutang Negara

Kamis, 17 Januari 2019   |   143 kali


Untuk lebih meningkatkan sinergi antar seksi, di awal tahun 2019, Seksi Piutang Negara dan Seksi Hukum dan Informasi KPKNL Serang melakukan kegiatan rekonsiliasi data piutang negara (16/01/2019). Data piutang negara tersebut berupa jumlah BKPN, saldo hutang dan tahap pengurusan piutang negara. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Piutang Negara, R. Nuning Budiarti, Kepala Seksi Hukum dan Informasi Agus Trewulianto, pelaksana pada Seksi Piutang Negara, Tomi Cahyadi, pelaksana pada Seksi Hukum dan Informasi Aji Prasetyo dan Teguh Agung Amanuyoso, serta Ayu Nilamsari pelaksana pada Kanwil DJKN Banten.


Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Seksi Piutang Negara, R. Nuning Budiarti yang menyatakan rasa terima kasihnya kepada Seksi Hukum dan Informasi atas kerja samanya yang selama ini telah terjalin dengan baik. Diharapkan dari hasil rekonsiliasi tersebut diperoleh data akurat yang dapat membantu meningkatkan capaian realisasi pengurusan piutang negara tahun 2019 pada KPKNL Serang sesuai dengan target yang ditetapkan, tambah Nuning.


                Berdasarkan hasil rekonsiliasi, masih terdapat perbedaan yang akan ditindaklanjuti bersama untuk  menghasilkan data piutang negara yang akurat dan valid. Kegiatan ini akan secara periodik akan dilaksanakan agar meminimalisir perbedaan data piutang negara tersebut.


Foto Terkait Berita
Pengumuman
Kontak
Jalan Raya Serang - Cilegon Km. 3, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Kode Pos 42162
(0254) 216361
(0254) 216331
kpknl.serang@gmail.com