Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Berita
Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat melalui WISE dan Benturan Kepentingan bulan Desember 2021
Hadiwijaya
Rabu, 05 Januari 2022   |   99 kali

Tasikmalaya - Rabu (5/1), KPKNL Tasikmalaya telah melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) laporan pengaduan masyarakat melalui aplikasi WISE (Wistleblowing System) Kementerian Keuangan, serta ada/tidaknya Benturan Kepentingan dalam pelaksanaan tugas yang berpotensi merugikan masyarakat dan negara periode Desember 2021.

Berdasarkan hasil monev tersebut, tidak ada masyarakat yang menyampaikan aduan melalui WISE maupun sarana pengaduan lainnya yang telah tersedia, baik secara online maupun secara langsung di ruang pelayanan (APT). Di samping itu tidak ditemukan juga adanya benturan kepentingan dalam pelaksanaan tugas. 

KPKNL Tasikmalaya bertekad untuk senantiasa menjaga integritas dan memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan Moto KPKNL Tasikmalaya PASTI (Profesional Amanah Santun Transparan dan Inovatif) serta tekad kami untuk Melayani dengan Setulus Hati. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya - 46125
(0265) 342636 ; 342637
(0265) 342638
kpknltasikmalaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini