Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Berita
Kunjungan Kerja Kakanwil DJKN Jawa Barat: Membangun Empati "Seluruh pegawai harus Bersikap Ramah Kepada Siapapun"
Hadiwijaya
Jum'at, 12 November 2021   |   89 kali

Tasikmalaya - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Jawa Barat Tavianto Noegroho beserta Jajaran mengunjungi KPKNL Tasikmalaya, Rabu (10/11).

Mengawali kunjungan tersebut, begitu tiba di KPKNL Tasikmalaya pada Pukul 10:00WIB, Kakanwil langsung melakukan Rapat Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan tugas di bidang kekayaan negara, piutang negara dan lelang dengan Kepala KPKNL Tasikmalaya Laesintje Wilar, dan para pejabat pengawas/Pejabat Fungsional di lingkungan KPKNL Tasikmalaya untuk melakukan evaluasi atas capaian kinerja sampai dengan bulan Oktober 2021. Selanjutnya, setelah istirahat siang pada pukul 14:00 WIB  dilaksanakan pengarahan kepada seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya dan mendengarkan masukan yang disampaikan oleh para pegawai. 

Banyak hal yang disampaikan Kakanwil  dalam pengarahan tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan pelayanan pada KPKNL Tasikmalaya . Tentunya dukungan dan masukan tersebut sangat berharga dan penting bagi KPKNL Tasikmalaya, mengingat saat ini KPKNL Tasikmalaya juga sedang membangun Zona Integritas (ZI) menuju WBBM.

Dalam pertemuan yang berlangusung secara hangat  dan penuh dengan canda tersebut, Kakanwil juga berpesan agar setiap pegawai dapat membangun, empati  dengan  selalu bersikap ramah kepada siapapun, yang salah satunya ditunjukkan dengan gestur tubuh yang baik dan senyuman. Bahkan Kakanwil memberikan tips dan contoh senyum yang baik. "Senyum itu minimal sehari 20 kali, durasi 20 detik, dan jangan dirapel."

Di akhir kunjungannya kakanwil menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan seluruh pegawai, sambil memperagakan yel-yel PASTI yang merupakan kebanggaan KPKNL Tasikmalaya. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya - 46125
(0265) 342636 ; 342637
(0265) 342638
kpknltasikmalaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini