Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tasikmalaya > Berita
Menuju WBBM, KPKNL Tasikmalaya Kawal Penanganan Benturan Kepentingan, WISE dan Pengaduan Masyarakat
Hadiwijaya
Selasa, 07 September 2021   |   92 kali

Dalam mengawal pembangunan ZI menuju WBBM, KPKNL Tasikmalaya melaksanakan rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) secara virtual Penanganan Benturan Kepentingan, WISE, dan Pengaduan masyarakat, Selasa (7/9).

Kepala Seksi Kepatuhan Internal Nana Supriatna selaku narasumber pada kesempatan tersebut menyampaikan hasil monitoring yang dilakukan s.d. bulan Agustus 2021 terkait dengan Pengaduan masyarakat melalui www.wise.kemenkeu.go.id maupun melalui email yang difasilitasi KPKNL Tasikmalaya serta melalui telpon/WA/SMS pada nomor 08112119966. Selain itu juga melalui saluran pengaduan langsung di Ruang APT dan melalui kotak pengaduan yang telah disediakan di ruang APT.

"Kita seluruh pegawai KPKNL Tasikmalaya patut bersyukur karena dari seluruh fasilitas pengaduan yang telah tersedia tersebut seluruhnya nihil (tidak ada pengaduan)," kata Nana. Demikian pula terkait benturan kepentingan, dalam kurun waktu s.d. Agustus 2021 tidak ditemukan adanya benturan kepentingan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di KPKNL Tasikmalaya.

Terkait dengan KPKNL Tasikmalaya sedang membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di tahun 2021, kondisi seperti ini harus terus dipertahankan. Selain tetap mempertahankan nilai-nilai integritas dalam pelaksanaan tugas setiap pegawai. Menghindari praktik-praktik yang menyalahi kode etik disamping itu tetap berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Tim Humas KPKNL Tasikmalaya)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Ir. H. Juanda No. 19 Tasikmalaya - 46125
(0265) 342636 ; 342637
(0265) 342638
kpknltasikmalaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini