Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Tangerang I > Berita
Perlunya Dibangun Intimacy Dengan Stakeholder
Apit Rina Wahidah
Rabu, 05 September 2018   |   265 kali

Tangerang (03/09/2018), Pada pekan pertama September 2018, KPKNL Tangerang I mengadakan acara rutin yang dikemas dalam kegiatan morning call.  Dengan tema bahasan mengenai action plan terkait dengan penilaian Zona Integritas menuju WBK-WBBM, acara dibuka oleh Kepala KPKNL Tangerang I, Mas Agus Subakti.


“Bulan Oktober mendatang akan dilakukan penilaian Zona Integritas menuju WBK-WBBM oleh KemenPAN-RB. Kegiatan diawali dengan survey oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kepada para stakeholder. Masih banyak hal yang harus kita benahi bersama terkait dengan penilaian Zona Integritas menuju WBK-WBBM ini. Untuk itu, diperlukan partisipasi aktif dari semua staf. Hal tersebut dapat dimulai dari hal yang sederhana. Dengan memahami tusi (tugas dan fungsi) dari tiap-tiap seksi di KPKNL Tangerang I maupun membangun intimacy dengan para stakeholder”, ujar Mas Agus Subakti. Dalam rencana aksi pembangunan Zona Integritas menuju WBK-WBBM yang disusun oleh 11 KPKNL terdapat tiga hal besar yang menjadi fokus perhatian bersama yaitu komitmen pimpinan dan keterlibatan seluruh pegawai dalam pembangunan zona integritas, pelayanan prima dan budaya integritas anti korupsi, dan strategi komunikasi kepada para stakeholder.


Terkait dengan pelayanan publik, Ketua Tim Inovasi Layanan, Akhmad Abrori, menyampaikan bahwa sejauh ini sudah dilakukan pembahasan dan penyempurnaan SOP Link beberapa seksi terkait, evaluasi sarana dan prasarana pada Area Pelayanan Terpadu (APT). Informasi terkait video layanan sudah diperbaiki dan ditambah, telah dilakukan perbaikan tiket antrian dan running text. Perbaikan-perbaikan pada inovasi layanan ini akan terus dievaluasi dan dimonitor pelaksanaan kedepannya.


 (Foto/Teks: Tim Seksi HI)


Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Taman Makam Pahlawan (T.M.P.) Taruna - Kota Tangerang 15111
(021) 55794272
(021) 55794017
kpknltangerang1@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini