Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
Family Day KPKNL Surabaya: Memulai Integritas dari Keluarga
Galuh Mafela Mutiara Sujak
Jum'at, 14 Juli 2023   |   56 kali

Surabaya, 14 Juli 2023 - Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Surabaya mengadakan acara Family Day yang bertujuan mengenalkan lingkungan kerja kepada keluarga karyawan serta menanamkan integritas mulai dari lingkungan keluarga. Bertempat di Lantai 7 Gedung Keuangan Negara I Surabaya, acara dihadiri oleh para pegawai beserta keluarga masing-masing dengan penuh  semangat yang tinggi.

Family Day merupakan momen yang dinantikan oleh para karyawan KPKNL Surabaya dan keluarga, dalam acara ini, dilaksanakan sosialisasi mengenai integritas baik melalui pemutaran video maupun pemaparan dari pegawai KPKNL Surabaya yang berperan sebagai “guru” bagi para adik-adik yang ikut dalam kegiatan. Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai games dan aktivitas seru seperti senam bersama, serta simulasi lelang yang bertabur banyak hadiah. Tak luput dalam acara tersebut, Kepala KPKNL Surabaya, Tunggul Yunianto, memberikan sambutan serta paparan singkat mengenai aset negara serta penanaman integritas dari keluarga.

Tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan, acara Family Day juga memberikan kesempatan bagi seluruh keluarga untuk saling mengenal satu sama lain, menciptakan jaringan sosial yang positif, dan memperkuat hubungan antara keluarga dan kolega di lingkungan kerja.

Sebagai lembaga pelayanan publik, KPKNL Surabaya berkomitmen untuk terus meningkatkan integritas dan profesionalisme dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Dengan melibatkan keluarga karyawan dalam acara ini, diharapkan integritas dan semangat pelayanan tersebut dapat semakin diperluas dan ditanamkan pada setiap anggota keluarga.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Indrapura No. 5 Gedung Keuangan Negara Lt. 5 Surabaya - 60175
(031) 3573953
(031) 3554794
kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini