Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
Pelatihan Service Excellent KPKNL Surabaya bersama dengan Bank Mandiri
Galuh Mafela Mutiara Sujak
Rabu, 07 Juni 2023   |   51 kali

Senin, 29 Mei 2023, KPKNL Surabaya mengadakan Pelatihan Service Excellent yang menghadirkan narasumber dari BUMN Perbankan, yakni Bank Mandiri (Persero) Tbk. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai KPKNL Surabaya, khususnya yang bersinggungan langsung dengan pelayanan kepada stakeholder. Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai enam Gedung Keuangan Negara I Surabaya dan dipandu oleh Service Quality Officer PT Bank Mandiri (Persero) Tbk  Area Niaga, Moni Simphati R.K.R.

Pelatihan ini diadakan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas pegawai KPKNL Surabaya dalam memberikan kepada customer. Di era sekarang, pemberian pelayanan yang prima penting untuk dilakukan, tidak terkecuali oleh kantor pemerintah. Saat ini kompetitor berusaha lebih cepat, lebih inovatif, dan lebih agresif; sedangkan harapan customer terus meningkat karena perkembangan tehnologi dan peningkatan wawasan. Tugas kita semua sebagai bagian dari perusahaan yang melayani customer.

Untuk menjawab tantangan tersebut, dalam pelatihan ini para pegawai KPKNL Surabaya dibekali berbagai materi, antara lain service mindset, standar layanan, penampilan, serta communication skill. Selama pelatihan berlangsung, terjalin komunikasi dua arah antara fasilitator dengan peserta. Selain itu di penghujung acara, dilakukan roleplay oleh pegawai KPKNL Surabaya mengenai pemberian layanan yang dipandu langsung oleh fasilitator. 

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Indrapura No. 5 Gedung Keuangan Negara Lt. 5 Surabaya - 60175
(031) 3573953
(031) 3554794
kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini