Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Surabaya > Berita
Penghargaan Pegawai Teladan KPKNL Surabaya Periode Semester I dan II 2022
Galuh Mafela Mutiara Sujak
Senin, 06 Februari 2023   |   84 kali

Senin, 06 Februari 2023 bertepatan dengan Acara Morning Call KPKNL Surabaya, diadakan penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan KPKNL Surabaya Tahun 2022.

Adapun Pegawai yang mendapatkan Predikat Pegawai Teladan Semester I 2022 adalah Putu Tusta Ari Candhana, Pegawai pada Seksi Piutang Negara. Sedangkan Pegawai Teladan Semester II 2022 adalah Rita Kartika Wardani, Pegawai pada Seksi Hukum dan Informasi 2022. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Surabaya, Bapak Andy Pardede. 

Pemilihan Pegawai Teladan dilakukan melalui dua tahap, yakni seleksi administrasi dan proses voting oleh seluruh Pegawai KPKNL Surabaya. Adapun seleksi administrasi mempertimbangkan beberapa hal sebagai berikut:

1. Pelaksana dengan masa kerja minimal 2 tahun sejak CPNS

2. Tidak pernah dikenakan hukuman disiplin dan tidak sedang dalam pemeriksaan/proses hukuman disiplin

3. Produktivitas tinggi ditandai dengan kategori Nilai Kerja Sangat Baik

4. Memiliki pengalaman yang dapat menginspirasi pegawai lain

5. Memiliki kedisiplinan tinggi berdasarkan rekapitulasi kehadiran. Adapun pada poin ini, ditambahkan kriteria      tidak  pernah TL maupun PSW selama masa penilaian (Semester II 2021 s.d. Semester I 2022)

Setelah melalui seleksi administrasi, sesuai kriteria tersebut, dilanjutkan tahap voting oleh seluruh pegawai untuk menentukan dan memilih Pegawai Teladan KPKNL Surabaya. Acara pemilihan pegawai teladan ini dilakukan dalam rangka memberikan apresiasi terhadap kinerja pegawai di KPKNL Surabaya, selain itu dimaksudkan untuk menciptakan role model pegawai yang nantinya akan menjadi contoh bagi pegawai lainnya dalam bekerja.

Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Indrapura No. 5 Gedung Keuangan Negara Lt. 5 Surabaya - 60175
(031) 3573953
(031) 3554794
kpknlsurabaya@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini