Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Sidoarjo > Berita
Pemantauan Kinerja Kanwil DJKN Jawa Timur Bulan Februari 2024: Pemahaman Peta Strategi Kemenkeu-Two
Sayyidah Ustadza
Kamis, 14 Maret 2024   |   19 kali

Kamis (14/02), Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Sidoarjo turut serta mengikuti acara Pemantauan Kinerja Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (Kanwil DJKN) Jawa Timur Bulan Februari 2024. Pemantauan kinerja dengan agenda monitoring dan evaluasi (monev) capaian kinerja s.d. 29 Februari 2024 ini dihadiri oleh perwakilan jajaran Kanwil DJKN Jawa Timur dan KPKNL di wilayah kerja Kanwil DJKN Jawa Timur.

 

Kegiatan yang diselenggarakan secara hybrid, bertempat di Ruang Rapat R3 Kanwil DJKN Jawa Timur dan secara daring tersebut dimulai tepat pada pukul 09.00 WIB dan dibuka langsung oleh Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, Dudung Rudi Hendratna. Dalam pembukaannya Dudung menekankan akan pemahaman terkait Peta Strategi Kemenkeu-Two-Kanwil DJKN Tahun 2024. “Dalam membaca peta strategi, mari kita pahami targetnya tentang apa, tujuan, dan arahnya bagaimana. Jadi tidak hanya persentase target dan capaian saja yang menjadi fokus kita,” ujar Dudung.


 Tujuan kita artikan sebagai visi dan misi dalam Peta Strategi, sementara pemilihan jalan diibaratkan seperti refining, yaitu memilih jalan mana yang paling mudah dan cepat untuk ditempuh. Jalan itulah yang kita sebut sebagai Sasaran Strategi, dan tentunya dalam setiap pemilihan jalan tersebut akan ada risiko yang dapat kita hindari ” terang Dudung. “Saya berharap setiap bidang dan unit kerja dapat memaksimalkan kinerjanya agar dapat mencapai target yang maksimal dan tentunya diimbangi dengan senantiasa menjaga integritas masing-masing,” pungkas Dudung.

 

Selanjutnya, setelah pembukaan dari Kepala Kanwil DJKN Jawa Timur, acara dilanjutkan dengan pembahasan secara rinci setiap Sasaran Strategis pada masing-masing bidang yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kepatuhan Internal, Hukum dan Informasi, R. B. Sigit Budi Prabowo. Setiap Sasaran Strategis dilakukan pembahasan maupun penjelasan beberapa perwakilan dari masing-masing bidang di lingkungan Kanwil DJKN Jawa Timur.

 

Pemantauan Kinerja Kanwil DJKN Jawa Timur Bulan Februari 2024 diakhiri dan ditutup dengan penyampaian bahwa monev capaian kinerja akan dilaksanakan kembali pada kesempatan berikutnya demi memantau pencapaian target yang lebih optimal.

 

(Seksi HI, KPKNL Sidoarjo)

Foto Terkait Berita
Kontak
Jalan Erlangga Nomor 161 Sidoarjo, Jawa Timur - 61214
(031) 8057109
(031) 8057101
kpknlsidoarjo@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini