Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwokerto > Kilas Peristiwa
Enjoy Long Weekend Pakdhe Fatah…
Supriadi
Rabu, 11 Oktober 2023   |   63 kali

Purwokerto - Senin (10/10), Aula KPKNL Purwokerto menjadi tempat pelepasan salah satu pegawai Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto yang telah memasuki masa purna tugasnya. Fatah Rochman, yang akrab dipanggil Pakdhe, atau Pak Fatah, pria kelahiran Kulonprogo 58 (lima puluh delapan) tahun silam.

Mengawali karirnya pada tahun 1985 sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemerintah Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan bekal ijazah SMA, Pak Fatah, menjadi ASN dengan Golongan II/a. 7 (tujuh) tahun kemudian, tepatnya tahun 1992, pindah ke salah unit vertikal dibawah Badan Urusan Piutang dan Lelang Negara (BUPLN), tepatnya Kantor Pelayanan Pengurusan  Piutang Negara (KP3N) Yogyakarta, kala itu.

Kisah perjalanan hidupnya menjadi lebih berwarna ketika pada bulan September 2015, resmi bergabung menjadi bagian dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto sesuai Surat Keputusan (SK) mutasi pegawai saat itu. Sejak itu, Pak Fatah ditempatkan di Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara (PKN) sampai dengan masa purnabaktinya. Tak heran, hubungan koordinasi dan komunikasi dengan satuan kerja dijalani dengan harmonis. Tak hanya itu, Pak fatah pun menjadi tempat konsultasi rekan-rekan kerja terkait tugas dan fungsi seksi PKN.

Pada acara pelepasan tersebut, Kepala KPKNL Purwokerto, Ali Mahmud menyampaikan terima kasih atas pengabdian, kesetiaan, dan semangat Pak Fatah selama mengabdi dan bertugas di Kementerian Keuangan, lebih khususnya KPKNL Purwokerto.

Masa purnabakti adalah suatu anugerah yang harus disyukuri, karena setelah sekian puluh tahun mengabdi untuk bangsa dan negara, saatnya kini kembali ke masyarakat dengan bentuk pengabdian yang lain. "Tetap jaga kesehatan dan tetap jaga silaturahmi ya Pakdhe," ucap haru rekan-rekan sambil berjabat tangan.  (Teks & foto : Spd)

Foto Terkait Kilas Peristiwa
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini