KPKNL Purwokerto
Kilas Peristiwa DJKN

JADIKAN RAMADHAN SEBAGAI MOMENTUM PERUBAHAN

Selasa, 21 Mei 2019   |   0 kali

Purwokerto -  Senin, tanggal 20 Mei 2019 bertempat di aula  KPKNL Purwokerto, dilaksanakan pembinaan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJKN Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Tavianto Noegroho. Acara ini adalah bagian dari rangkaian safari ramadhan 1440 H Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY.


Dalam pengarahannya, Kakanwil menyampaikan bahwa bulan puasa jangan menjadikan aktifitas menurun, justru harus lebih meningkat kinerjanya. Mengurangi kegiatan fisik akan memberikan banyak waktu menemukan ide-ide dan inovasi baru yang positif untuk diekspresikan. Semangat kerja meningkat sehingga akan mempengaruhi hasil akhir kinerja nantinya. Bekerja maksimal dan optimal menjadi salah satu wujud rasa syukur atas semua karunia Tuhan.


Sebelum pengarahan secara umum kepada seluruh keluarga besar KPKNL Purwokerto, bertempat di ruang rapat Kakanwil melaksanakan agenda rapat pimpinan (rapim) yang dihadiri oleh pejabat eselon 3 dan 4 Kanwil DJKN Jateng dan DIY serta KPKNL Purwokerto.


Setelah pengarahan Kakanwil, acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Hendro Kuncoro. Ramadhan adalah momentum untuk melakukan perubahan yaitu untuk menjadi lebih baik, lebih disiplin, meningkatkan moralitas, menjadi orang yang jujur dan peduli sesama. Ramadhan juga menjadi pengingat bahwa kematian itu suatu hal yang pasti datang sehingga saat inilah waktu harus digunakan sebaik-baiknya untuk menjadi pribadi yang terbaik.


Setelah buka puasa bersama, rangkaian acara dilanjutkan dari sholat maghrib sampai sholat tarawih berjamaah.. (Humas KPKNL Purwokerto)


Penulis : SRI SUPANGATI
Tanggal ditulis : Selasa, 21 Mei 2019
Terakhir diedit : Jum'at, 24 Mei 2019
Foto Terkait Kilas Peristiwa
Pengumuman
Layanan KPKNL Purwokerto
Senin, 17 September 2018
Kontak
Jl. Pahlawan No. 876 Purwokerto - 53141
(0281) 630454
(0281) 630451
kpknlpwt@kemenkeu.go.id