Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Pererat Silaturahmi, Kepala KPKNL Purwokerto Menjadi Narasumber dalam Seminar di Kebumen
Fitria Anggraini
Rabu, 07 Juni 2023   |   77 kali

Purwokerto – Senin, 05 Juni 2023, Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwokerto, Soeparjanto, berkesempatan menjadi salah satu narasumber pada seminar yang dihelat oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kebumen.  Seminar permasalahan hukum di bidang perbankan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-52 PT BPR Bank Kebumen (Perseroda).

Bertempat di Hotel Trio Azana Style Kebumen, seminar dengan tema "Implementasi Gugatan Sederhana & Eksekusi Jaminan Fidusia diikuti oleh pegawai PT BPR Bank Kebumen (Perseroda) dan perwakilan bank umum di wilayah Kabupaten Kebumen dan sekitarnya.

Acara dibuka oleh Bupati Kabupaten Kebumen, Arif Sugiyanto.  Dalam sambutannya, Arif mengingatkan agar selalu menjunjung etos kerja yang bagus dan semangat bekerja, serta keseimbangan dalam bekerja.  “Dalam melakukan pekerjaan selalu berpedoman pada SOP tanpa pandang bulu dan tidak melakukan penyalahgunaan wewenang agar terhindar dari sengketa,” ujarnya.

Selain Kepala KPKNL Purwokerto, Ketua Pengadilan Negeri Kebumen, Etik Purwaningsih dan Direktur Utama PT BPR Klaten Sejahtera, Koto Tamtama turut hadir sebagai narasumber.  Pada kesempatan ini, Soeparjanto melakukan sosialisasi dan penggalian potensi lelang.

Arif secara khusus menyampaikan terima kasih kepada KPKNL Purwokerto atas perannya dalam membantu melaksanakan tata kelola Barang Milik Daerah (BMD) di wilayah Kebumen mulai dari penilaian BMD hingga lelang BMD terutama optimalisasi aset BMD dengan lelang hak menikmati. Kabupaten Kebumen telah melaksanakan lelang hak menikmati berupa sewa parkir dan kios pasar pada tahun 2022 dan akan berlanjut pada objek wisata yang sedang on the track. (Penulis: Fitria Anggraini)

 

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini