Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 50-991    ID | EN      Login Pegawai
 
Optimalkan Capaian Kinerja Lelang, KPKNL Purwokerto Lakukan Sinergi dengan BRI
Andi Ratna Widowati
Jum'at, 11 Juni 2021   |   177 kali


Purwokerto - Rabu (02.06), KPKNL Purwokerto lakukan rapat koordinasi dan penggalian potensi lelang dengan PT. BRI (Persero) Tbk di wilayah kerja KPKNL Purwokerto secara daring. Kegiatan ini merupakan upaya untuk optimalisasi pelaksanaan lelang eksekusi pasal 6 UUHT dan lelang eksekusi jaminan fidusia guna mencapai kinerja lelang yang lebih baik pada tahun 2021. Kegiatan diikuti oleh 11 (sebelas) Kantor Cabang (KC) PT. BRI (Persero) Tbk Yang berada di wilayah kerja KPKNL Purwokerto yaitu KC Purwokerto, KC Ajibarang, KC Majenang, KC Purbalingga, KC Gombong, KC Kebumen, KC Banjarnegara, KC Wonosobo, KC Purworejo, KC Kutoarjo.

Kegiatan dibuka oleh Kepala KPKNL Purwokerto Soeparjanto, yang menyampaikan evaluasi dan apresiasi atas kontribusi PT. BRI (Persero) Tbk pada capaian kinerja lelang pada tahun 2020 dan semester I tahun 2021. Soeparjanto juga menyampaikan harapan agar pada tahun 2021 bisa lebih meningkat baik capaian pokok lelang maupun produktivitas lelangnya. Dalam kesempatan ini, turut memberikan sambutan dan apresiasi dari Kanwil DJKN Jateng dan DIY yang diwakili Kepala Bidang Lelang Ismu Bintoro dan juga dari Kepala Bidang RPK  PT. BRI (Persero) Tbk. Kanwil Yogyakarta, Agus Toberiharto.

Acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin langsung oleh Soeparjanto dan dimoderatori oleh Kepala Seksi Pelayanan Lelang Suci Wulandari. Diskusi berjalan sangat dinamis dan terlihat antusias dari peserta. Suci mendorong agar pemohon lelang dapat memanfaatkan dan mengoptimalkan sarana permohonan lelang online yang disediakan dalam website lelang.go.id untuk mempercepat dan meningkatkan efektivitas permohonan lelang. "Kami apresiasi atas permohonan lelang yang telah diajukan oleh BRI di wilayah Purwokerto secara online", ujar Suci. 

Pada akhir kegiatan Soeparjanto menyampaikan bahwa KPKNL Purwokerto berkomitmen untuk senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para stakeholdersnya. Soeparjanto juga menyampaikan saat ini KPKNL Purwokerto sedang dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, tentunya dalam memberikan pelayanan selalu menjunjung tinggi Integritas dan anti gratifikasi.

Foto Terkait Berita
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini