Jl. Lapangan Banteng Timur No.2-4, Jakarta Pusat
 1 500-991    ID | EN      Login Pegawai
 
KPKNL Purwokerto > Berita
RAPAT KOORDINASI KANWIL DJKN JAWA TENGAH DAN DIY DENGAN KPKNL PURWOKERTO MENGAWALI AGENDA KERJA TAHUNAN 2020
Rani Setioyani
Selasa, 07 Januari 2020   |   144 kali

Purwokerto, pada hari Selasa tanggal 7 Januari 2020 Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY beserta staf mengadakan kunjungan kerja dalam rangka rapat koordinasi langkah-langkah strategi awal tahun 2020. Acara rapat dibuka oleh Bapak Wirta selaku Plt. Kepala KPKNL Purwokerto dengan menyambut baik kehadiran Bapak Mahmudsyah selaku Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY beserta staf.

 

Sebagai Kepala Kanwil Jawa Tengah dan DIY, Mahmudsyah mengevaluasi Capaian Kinerja tahun 2019. Ia berterima kasih atas kerja keras dan sinergi yang telah dilakukan sehingga capain kinerja pada umumnya sudah hijau namun masih ada IKU yang masih kuning sehingga capain kinerja tersebut perlu mendapat perhatian pada tahun 2020. Mahmudsyah berharap agar di tahun 2020 ini KPKNL Purwokerto melakukan perencanaan yang baik di awal tahun baik dalam bidang keuangan ataupun pelaksanaan program-program sehingga dapat menghasilkan capaian IKU yang optimal.

 

Mahmudsyah mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh KPKNL Purwokerto seperti sertifikat ISO 9001 : 2015 dan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) meskipun tanpa Kepala Kantor definitif dan berharap agar bukan hanya dijadikan sebagai simbol, tetapi lebih kepada peningkatan layanan yang dapat memenuhi ekspektasi stakeholder sehingga stakeholder merasa puas dengan layanan yang kita berikan. Dengan memberikan pelayanan yang prima yaitu tidak mempersulit dan tidak meminta imbalan.

 

Beliau juga mengingatkan seluruh pegawai tentang amanah integritas yang dimulai dengan memahami tugas dan fungsi masing-masing pegawai. Dalam rapat-rapat yang diselenggara harus efektif dan tidak terlalu banyak teori, yang diutamakan adalah eksekusi dan implementasi di lapangan.

 

Sebagai penutup Kepala Kanwil DJKN Jawa Tengah dan DIY menyampaikan perlunya menyeimbangkan antara pekerjaan, kesehatan dan keluarga. Bekerjalah sepenuh hati, menjiwai pekejaan kita dan dengan niat mengabdi.



Foto Terkait Berita
Kontak
Jl. Pahlawan No. 876 Purwokerto - 53141
(0281) 630454
(0281) 630451
kpknlpurwokerto@kemenkeu.go.id
Peta Situs | Email Kemenkeu | Prasyarat | Wise | LPSE | Hubungi Kami | Oppini